Minggu , 17 November 2019
Home / Showbiz / Selebriti / Maria Eva Bersama Artjo Bikin Kejutan

Maria Eva Bersama Artjo Bikin Kejutan

Maria Eva. Foto: ibra.
Maria Eva. Foto: ibra.

Jakarta, channelsatu.com: Terik matahari yang menyengat di bibir pantai Ancol, Jakarta Utara Selasa (10/9/2019) kemarin, tak mengurangi semangat para artis Artjo (Artis Kerja Optimis) untuk terus menari sambil bernyanyi dalam pembuatan video klip, dua lagu Indonesiaku ciptaan Ikhsan dan Nusantara ciptaan artis serba bisa Maria Eva, yang musiknya digarap mastero pencipta lagu H. Ukat.

Dua lagu yang mereka tampilkan tersebut bukan tiada tujuan. Melihat situasi Indonesia yang masyarakatnya

Artjo suting di perahu di Ancol untuk klip lagu mereka. Foto: ibra.
Artjo suting di perahu di Ancol untuk klip lagu mereka. Foto: ibra.

belakangan masih ada yang terpecah dengan pilpres kemarin, ditambah ada kerusuhan di Papua baru-baru ini, jadi moment yang tepat dengan kehadiran lagu-lagu yang mereka bawakan. Pasalnya, isi syair dua lagu itu, bisa jadi alat salah satu pemersatu bangsa dan sekaligus membuktikan cinta Tanah Air Indonesia demi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) adalah, harga mati.

Rela berpanasan demi suting klip Artjo. Foto: Ibra.
Rela berpanasan demi suting klip Artjo. Foto: Ibra.

“Melalui lagu yang kami bawakan, Artjo mengajak agar kita masyarakat Indonesia untuk tetap kompak dan bersatu membangun negeri yang kita cintai. Apapun sukunya, agamanya mari kita satukan perbedaan, terutama kelompok pekerja seni, mari kita bersatu dan selalu bekerja dengann optimis,” kata Ketua Umum ARTJO Maria Eva.

“Dengan kehadiran kami membuat lagu dan klip, ini jadi moment yang tepat kalau melihat situasi seperti sekarang. Artinya lagu yang kami bawakan diharapkan bisa jadi perekat dan pemersatu masyakarakat Indonesia dari Sabang sampai Merouke,” timpal Wakil Ketua Umum Artjo Ponco Fauzan, yang siang itu ikut mengarahkan para artis Artjo dalam pembuatan video klip, agar hasil terbaik yang diinginkan tercapai.

“Ya, setidaknya apa yang kami kerjakan melalui karya yang kami buat lewat lagu ini, jadi penyejuk bagi masyarakat Indonesia, agar kita tetap bersatu dan cinta Tanah Air Indonesia kian terbangun dan menempel di hati,” tambah Sekjen Artjo Lea DJ.

Artjo saat di dapur rekaman. Foto; isti.
Artjo saat di dapur rekaman. Foto; isti.

Sekalgius kehadiran Artjo yang turut mensukseskan Jokowi terpilih kembali jadi Presiden Indonesia ini, untuk membuktikan bahwa Artjo tidak habis dan terus berkarya-dan berkarya demi Indonesia. “Karena banyak yang menunggu. Apa lagi yang akan dikerjakan Artjo dan kita secara spontan bikin kejutan dengan menciptakan lagu yang liriknya, mengajak rakyat tetap bersatu dan bersama-sama membangun Indonesia,” lanjut ME begitu sapaan akrab Maria Eva.

Klip dan lagu yang mereka buat nanti, ME menjelaskan bisa dinikmati via Yuotube, RBT, Televisi dan saat mereka manggung dievent-event nasional, akan terus dilantunkan. Tujuannya agar gaung lagu Nusantara dan Indonesiku sampai ke telinga masyarakat. Karena kedua lagu tersebut sangat easy listening untuk dinikmati segala lapisan umur.

Artjo sendiri adalah komunitas para pekerja seni dari berbagai bidang, ada yang berprofesi sebagai penyanyi, sutradara, pencipta lagi, penari dan berbagai bidang seni lainnya, yang awalnya bersatu turut mendukung kesuksesan pilpres kemarin, terutama mendukung Jokowi jadi Presiden lagi. Menurut ME, setelah Joko Widodo terpilih jadi Presiden lagi, Artjo tetap ada dan jalan terus sesuai bidang yang ditekuni. (Ibra)

About Muhammad Bakti

Check Also

Ayu musium1

Ayu Azhari Bersama Keluarga Senang ke Pergi Museum

Jakarta, channelsatu.com: Banyak cara untuk membangun cinta Tanah Air dan sekaligus mengenal jejak para leluhur …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *