Sabtu , 24 Oktober 2020
Home / SPORT / All Sports / Manny Pacquiao Kembali disarankan Pensiun Dari Ring Tinju

Manny Pacquiao Kembali disarankan Pensiun Dari Ring Tinju

Amerika Serikat, Channelsatu.com: Usai tumbang di ronde ke 6 lewat sengatan mematikan Juan Manuel Marquez pada Sabtu (8/12) kemarin di Las Vegas, jagoan dari Philipina Manny Pacquiao kembali disarankan untuk pensiun dari ring tinju.

Desakan untuk gantung sarung tinju datang dari Ricky Hatton untuk bergabung dengannya di masa pensiun setelah kekalahan KO dramatis oleh Juan Manuel Marquez pada akhir pekan kemarin.

“Anda ingin melihat dia pergi ke pensiun dan menghabiskan waktu dengan keluarganya dan bahagia. Dia tidak bisa melakukan lagi dari sudut pandang tinju..,” kilah Hatton memberi alasan agar Pac memilih pensiun saja dari pada kembali bertarung di atas ring seperti yang dikutip Skysport.

“Satu-satunya saran yang bisa kuberikan Manny Pacquiao adalah bahwa warisannya sudah diamankan,” aku Hatton.

Usulan agar Pac pensiun dari ring tinju, sebelumnya juga sudah datang dari sang istri tercinta Jinkee dan ibunya Dionisia yang berlinang air mata meminta petinju Filipina ini berhenti naik ring.

Namun kekalahan Pac tersebut dirasakan belum menamatkan karirnya di dunia tinju.

“Saya akan istirahat dan kemudian akan kembali bertarung,” tegasnya seperti yang diwartakan bbc.

“Jika mereka memberi kita kesempatan lagi, kita akan melawan dia (Juan Manuel Marquez) lagi,” ujar Pacman ketika diwawancarai setelah pertandingan.

Menyinggung soal terjungkal dirinya di ronde ke 6 dari Marquez, ia mengaku karena kelengahan dan kecerobohan dirinya.

“Saat itu saya ceroboh dan terlalu percaya diri,” aku Pac soal kekalahannya tersebut. Foto: Ilustrasi.  (Sky Sport/ bbc/baqi)

 

About ibra

Check Also

Teks foto: Karateka Azzachrul Aziv Harahap diapit Kadispora Provinsi DKI Jakarta, DR H. Ratiyono, MMSI dan Kasudin Orda Jaksel, Edward Situmeang saat meraih medali perak POPNAS XIV/2017 di Semarang, Jateng.(Ist)

Karateka Azzachrul Rebut Medali Perak Popnas XIV-2017

Jakarta, channelsatu.com: Menjadi runner-up alias medali perak dari Cabang Olahraga (cabor) karate pada Pekan Olahraga …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *