Kamis , 22 Agustus 2019
Home / Showbiz / Selebriti / Made Putrawan Bantah Jadi Ayah Angkat Barbie Kumalasari

Made Putrawan Bantah Jadi Ayah Angkat Barbie Kumalasari

Made Putrawan bersama putranya Darendra Putrawan dan putri angkatnya, Ayu Karina Astari. Foto: ist.
Made Putrawan bersama putranya Darendra Putrawan dan putri angkatnya, Ayu Karina Astari. Foto: ist.

Jakarta, channelsatu.com: Riuh hiruk pikuk artis Barbie Kumalasari mengaku punya ayah angkat terjawab sudah. Pasalnya Made Putrawanyang populer disebut Mr_Puisi, yang disebut-sebut sebagai ayah angkat Barbie, kemarin dihadapan wartawan memberikan bantahan langsung.

“Saya klarifikasi bahwa saya bukan bapak angkat yang dimaksud seperti yang ada di tivi itu. Ga mungkin anak angkat setua itu, ga mungkin.” bantah Made yang dikenal sebagai pebisnis dan penguasaha ini.

Made mengaku awalnya merasa dirugikan dengan pemberitaan tersebut. Pasalnya, Barbie sempat mengaku pada sebuah media kalau rumah Musium itu milik orangtua angkanyat. “Merugikan awal dengan pengakuan tersebut karena banyak yang tanya, mulai dari keluarga, teman-teman dari Jakarta. Tapi lama-lama saya pikir kita semua teman baik, yang penting tidak merugikan dunia saya. Ya mudah-mudahan kita saling memaafkan,” ujar Made.

Bagi Made saat ini ya tak perlu untuk bertemu Barbie karena dirinya sibuk dengan kegiatannya yang padat dan dalam waktu dekat ini, ia akan pergi ke Bali dan ke Lombok. “Saya yang penting klarifikasi bahwa saya bukan bapak amgkatnya. bahwa itu museum Mr. Puisi sebagai pelestarian karya puisi saya. itu aja. ” tegasnya. (Ja)

About Muhammad Bakti

Check Also

Prescon film Aqidah Cinta. Foto: ist.

Film “Aqidah Cinta” Karya Pelajar SMK Tayang di Bioskop XXI

Siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Dewi Sartika dan SMA Global Islamic School berhasil membuat sejarah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *