Jumat , 17 September 2021
Home / Talk / Gado-Gado / LOMBA PENULISAN SKENARIO FILM

LOMBA PENULISAN SKENARIO FILM

Jakarta, channelsatu.com: Direktorat Pengembangan Industri Perfilman, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, untuk tahun 2013, mengadakan lomba penulisan skenario film. Lomba dibuka 1 Agustus 2013 dan ditutup tanggal 30 Septermber 2013. Adapun ketentuan umum adalah peserta warga negara Indinesia, terbuka untuk umum usia 16 tahun ke atas.
Lomba yang berhadiah total ratusan juta rupiah itu, pemenang pertama hadiahnya Rp.50.000.000,- skenario film ditulis minimal sebanyak 90 halaman disertai sinopsis dan biografi penulis serta kontak yang jelas. Tema harus mengandung nilai budaya, kearifan lokal dan indentitas bangsa.

Ketentuan umum lain, skenario film dikirim sebanyak dua rangkap dalam bentuk hardcopy, ukuran A2, 1(satu) softcopy di dalam CD atau upload sofcopy ke www.lombaskenariofilm.com. Hendaknya merupakan karya asli yang belum pernah dipublikasikan atau diproduksi.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sebagai pemegang Hak Pengalihan Wujudan (devirative right) ke dalam film atau naskah skenario film yang terpilih. Selain menobatkan pemenang pertama, dua dan tiga, juga ada pemenang harapan 1, II, dan III serta sepuluh pemenang naskah pilihan @ Rp.12.500.000, ditambah piala maupun piagam penghargaan. Naskah skenario film dikirim ke sekretariat lomba yaitu di Gedung Film Lantai 4, Jalan. MT. Haryono Kav 47-48, Jakarta – 12770. Telepon 021 – 79993629 .Pesawat 412. (snm/media center)

About ibra

Check Also

Pasar Baru. Foto: ist.

Jalan-Jalan ke Pasar Baru, Menguak Perjalanan Masa Lalu

Jakarta, channelsatu.com: Bisajadi jalan-jalan sekaligus belanja ke Pasar Baru yang terletak di Jakarta Pusat dianggap …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *