Selasa , 23 April 2019
Home / Hot News / Logo Baru TVRI Merubah Wajah Kekinian

Logo Baru TVRI Merubah Wajah Kekinian

Direktur Utama TVRI Helmy  Yahya, saat memberikan kata sambutan dalam peluncuran logo baru TVRI, Jumat (29/3/2019). Foto: DSP.
Direktur Utama TVRI Helmy Yahya, saat memberikan kata sambutan dalam peluncuran logo baru TVRI, Jumat (29/3/2019). Foto: DSP.

Jakarta, channelsatu.com: Untuk kedelapan kalinya logo TVRI kembali berganti. Tepatnya, Jumat (29/3/2019) malam kemarin, TV nasional milik publik ini berganti logo baru. “Sejak mengudara pertama kali pada tahun 1962, dengan logo baru ini, TVRI akan semakin meninggalkan kesan jadul. Maka dengan logo baru ini diharapkan wajah TVRI semakin modern alias tambah kekinian,” kata  Direktur Utama TVRI, Helmy Yahya pada media di Jakarta.

Pergantian logo ini menurut Helmy sekaligus bagian dari strategi utama yang dilakukan, adalah dengan meluncurkan identitas baru (rebranding). Upaya untuk melakukan hal tersebut, diakui tidaklah mudah dan tidak bisa dalam waktu cepat. Pasalnya, area kerja TVRI mencakup 1 kantor Pusat dan 29 Stasiun Penyiaran daerah, dengan 4500 karyawan, adalah salah satu tantangannya. Yang diawali dengan perbaikan layar, konten dan pada akhirnya adalah SDM dari budaya organisasi yang semakin baik.

Lebih jauh dterangkan di 2019, TVRI banyak melakukan kerjasama dalam bidang program diantaranya, dengan Discovery, Djarum untuk Rumah Bulutangkis mulai dari All England, Sudirman Cup, World Championships, China Open, Malaysia Open, Japan Open, Demark Open, French Open, Fuzhou China Open, World Tour Final. Badanamu, kartun badak bersama Rhino dan teman-temannya, akan segera menghiasi layar televisi ramah anak ini, yang mendidik tentunya. (Ibra)

About ibra

Check Also

Suasana Diskusi Publik bertajuk, “Menakar Masa Depan Batam Pasca Pengalihan 8P Batam” (19/12), di Sari Pacific Hotel, Jakarta. (Foto: Ibra.

Enny Sri Hartati, Direktur INDEF, Pemerintah Harus Tinjau Ulang Rencana Pengalihan BP Batam ke Pemkot Batam

Jakarta, channelsatu.com: Ex-officio BP Batam dengan Walikota Batam patut diduga keras berpotensi abuse of power, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *