Senin , 20 September 2021
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Lewat “Trust Me Up” Poppy Kelly Cari Peruntungan di Jalur Musik

Lewat “Trust Me Up” Poppy Kelly Cari Peruntungan di Jalur Musik

Poppy Kelly. Foto: Ist.
Poppy Kelly. Foto: Ist.

Jakarta, channelsatu.com: Selebritas Poppy Kelly baru saja menuntaskan single terbarunya dalam bahasa Inggris, dengan judul “Trust Me Up.” Liriknya digarap bersama musisi Tanah Air, MU Band. Single ini, dirilis lewat platform digital: iTunes, Spotify, Deezer, TikTok, YouTube Music, Amazon, Langitmusik, Yandex serta banyak lagi.

”Setelah beberapa tahun lalu rilis single “Aku Mahal” yang hits itu, kini aku rilis “Trust Me Up.” Nah, single berbahasa Inggris ini, syairnya menceritakan peristiwa romantika aku bersama John, suamiku sekarang,” ungkap Poppy Kelly dalam siaran persnya pada awak media.

“Aku yakini John ‘Trust Me Up’ pasti bakal kembali suatu saat. Dan akhirnya  green card selesai, yah kami bersama kembali,“ sambungnya bahagia.

Poppy Kelly. Foto: Ist.
Poppy Kelly. Foto: Ist.

“Awalnya aku dan John harus berpisah sesaat karena green cardku belum keluar, jadi otomatis ‘kan aku gak bisa masuk Amerika. Jadi kami terpaksa melakukan hubungan jarak jauh. Bayangin ajah pisah dari suami hanya green card yang belum keluar izinnya. Mau gak mau tiap hari kami hanya bisa kontak by phone. Sedih banget rasanya,” tutur wanita cantik yang kini menetap di Boston, Amerika Serikat bersama Suami.

Agar terasa atmosfer mellownya di lagu terbaru tersebut, ia masukkan juga suara gamelannya tarian kecak, ‘cak cak-cak.’ Agar orang bule di Amerika tahu itu, adalah tarian asal Indonesia yang cukup familiar di dunia internasional.

Lagu “Trust Me Up” dengan kemasan genre Electronic Dance Music ini, berada di label Sonasika dan tak lain jadi pertaruhan dirinya, mencoba peruntungan di jalur musik Tanah Air.

“Aku pastikan “Trust Me Up” cocok untuk anak muda yang demen galau. Hahaha…,” pungkas yang punya wajah sebelumnya sering berseliweran lewat sinetrn ini. (Ibra)

About ibra

Check Also

Garin Nugroho. Foto: Ibra.

Wabah Covid Memunculkan Kebimbangan Produksi Film, Pilih Bioskop atau OTT?

Jakarta, channelsatu.com: Layanan OTT (Over The Top) seperti lewat Okeflix, Vidio, Stro, YouTube dan lainnya, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *