Minggu , 26 Januari 2020
Home / SPORT / Sport Issue / Legenda MU Datang, 5000 Tiket Gratis Disediakan

Legenda MU Datang, 5000 Tiket Gratis Disediakan

Jakarta, channelsatu.com: Pemain legendaris Manchester United (MU) seperti Peter Schmeichel, Dwight Yorke, Ronnie Johnsen, Jesper Blomqvist dan beberapa pemain lagi, akan unjuk kebolehan di Stadion GBK Senayan, 23 Oktober 2013 mendatang.

Para bintang legenda MU ini, akan ditantang tim merah putih, yang akan dipimpin bintang senior Bambang Pamungkas.Pertempuran ini akan diberi tajuk” “Battle of Red” atau Pertempuran Merah yang dipastikan akan disesaki oleh ribuan fans fanatik kedua kubu.

Kepastian kehadiran bintang-bintang legenda MU ini, dijelaskan Franky Paath, Direktur Project MC Pro Enterprise dalam keterangan persnya di Jakarta, Jumat (6/9).

Franky menjelaskan tiket termurah untuk menyaksikan bintang lapangan hijau ini, adalah Rp 50.000.

“Sebagai bentuk apresiasi buat masyarakat Indonesia, JJ Royal Coffe sebagai salah satu sponsor, akan memberikan 5000 tiket gratis buat masyarakat yang menyaksikan langsung ke GBK. Untuk mendapatkan tiket gratis ini, silahkan kunjungi website kami jjroyalcoffe.com atau follow akun Facebook dan Twitter kami,” timpal Corporate Communications Manager PT. JJ Multi Utama Indonesia, Fiter Bagus Cahyono.

Sementara pertandingan ini sendiri akan disiarkan secara langsung oleh MNCTV mulai pukul 18.00 WIB. Sehari sebelum (22/10) mereka bertanding, akan digelar coaching clinic dan VIP Dinner. (Ibra) foto: Ibra.

About ibra

Check Also

Putaran Final Piala AFF 2014, Indonesia Ditantang Vietnam dan Filipina

Hanoi, Vietnam, channelsatu.com: Puncak perhelatan akbar sepakbola piala Asean atau yang dikenal piala AFF 2014, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *