Senin , 21 Oktober 2019
Home / PELUANG / Inspirasi Usaha / Krisna Mukti Berikan Motivasi Pada Kader PKB Menghadapi MEA

Krisna Mukti Berikan Motivasi Pada Kader PKB Menghadapi MEA

Krisna Mukti Hadir di Seminar Kebangsaan di Pekan Baru Riau, (25-26/5/2015). Foto: Dok. Pribadi.
Krisna Mukti Hadir di Seminar Kebangsaan di Pekan Baru Riau, (25-26/5/2015). Foto: Dok. Pribadi.

Pekanbaru, channelsatu.com: Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) akan mulai berjalan di awal 2016. Indonesia yang menjadi salah satu anggota negara Asean, tak boleh tinggal diam menghadapi persaingan global disegala bidang dibandingkan negara-negara Asean lainnya. Terutama kader-kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), harus memahami dan siap menghadapi hal ini.

Maka untuk menyosong pelaksanaan MEA, Partai Kebangkitan Bangsa, menggelar seminar Kebangsaan, selama dua hari (25-26/5/2015) di sebuah hotel, di Pekan Baru Riau.

“Harus diakui dimana rakyat kita masih ketinggalan dalam berbagai macam bidang diantara negara-negara Asean, Nah, saya sebagai salah satu anggota DPR RI Komisi X, ingin memberikan semangat dan motivasi serta informasi kepada kader-kader Partai kebangiktan bangsa (PKB) di Pekanbaru, Riau, untuk menghadapi persaingan gelobal, menyongsong MEA 2016,” tanggap Krisna Mukti yang turut hadir dalam acara ini, saat dihubungi channelsatu.com via handphone, Senin (25/5/2015)  kemarin.

“Terutama untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat dari sisi sektor wisata, seni, budaya dan pendidikan. Sebab, ini peluang besar bagi pelaku usaha di Tanah Air untuk bergerak maju dan mensejajarkan diri kita dengan beberapa negara Asean yang sudah maju dibandingkan kita. Tantangan inilah yang harus kita hadapi ke depan,” sambung Krisna dimana acara ini juga menurutnya, bertujuan untuk pengkaderan PKB.

Selain Krisna Mukti, yang hadir dalam kegiatan ini, diantaranya Lukman Eddy dari Komisi III DRP RI FPKB, Yanuar Prihatin dari Komisi II DPR RI FPKB, Abdul Wahid Ketua DPW PKB Riau. (ibra)

About ibra

Check Also

Panitia diskusi KJSI bertemu Ketum Pafindo. Foto" Dok Ki2.

Ody Mulya,” Film Horor Jangan Anggap Sebelah Mata”

Jakarta, channelsatu.com: Perjalanan Film Horor Nasional mengalami banyak perubahan yang disebabkan berkembangnya teknologi yang mengiringinya. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *