Jumat , 30 Oktober 2020
Home / Hot News / KOPHI Bagi THR

KOPHI Bagi THR

Kohpi Peduli. Foto: budi.
Kohpi Peduli. Foto: budi.

Jakarta,channelsatu.com: Komunitas Pewarta Hiburan (KOPHI) yang dketuai oleh Benny Bengke, Kamis (21/5) bagi bagi Tunjangan Hari Raya (THR) kepada beberapa wartawan hiburan senior.

”Komuntas Pewarta Hiburan ini kami bentuk selama ada pandemi Covid 19. Tujuannya untuk memberikan perhatian kepada wartawan.  Dananya kami peroleh dari serikat musisi Indonesia. Hasil konser virtual selama ini,”ujar Benny Bengke ketika dijumpai di kawasan Pejaten Raya, Jakarta Selatan, Kamis(21/5).

Benny menambahkan, dana itu terhimpun dari sejumlah konser virtual yang dilakukan oleh sejumlah musisi Indoesia selama ada pandemi Covid 19.

Pada kesempatan itu THR dibagikan kepada 16  wartawan yang hadir, antara lain Ipik Tanoyo, Kasyanto, Didang, Opa John, Budi Gundawan, Wempi, keluarga (alm) Heri Anugrah, keluarga (alm) Anggara. THR juga akan diberikan kepada sejumlah wartawan yang sedang sakit, antara lain Budi Kusnendar, Dodi Handoko.

Komunitas Pewarta Hiburan terbentuk atas gagasan sejumlah wartawan antara lain Benny Bengke, Ginting dan Akbar. (Budi G)

About ibra

Check Also

Deasiner Steven Wongso dari Wong Hang Taior, siap mengirimkan bantuan APD, masker dan lainnya ke RS Kalimatan untuk tenaga medis yang menangani korban Covid 19. Foto: ist.

Dedy Mulyadi Mantan Bupati Purwakarta, Puji APD Buatan Wong Hang Jahitanya Terbaik

Jakarta, channelsatu.com: Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis yang tengah merawat korban virus Corona …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *