Jumat , 22 Oktober 2021
Home / PELUANG / Inspirasi Usaha / Kongkow Restaurant Semua Lapisan Bisa Menikmati Menu Favorti Ala Kafe

Kongkow Restaurant Semua Lapisan Bisa Menikmati Menu Favorti Ala Kafe

Kongkow Restoran ada di TangCity Mal.
Kongkow Restoran ada di TangCity Mal.

Tangerang,channelsatu.com: Menu kwetiau sebagai andalan tentu jadi makanan favorit Kongkow Restoran, yang baru saja dibuka di TangCity Mall Tangerang.

“Kwetiau kami diolah dengan resep khusus yang istimewa serta bahan kwetiau yang asli diperoleh dari daerah Bagansiapiapi, Riau yang memang terkenal dengan kwetiaunya. Perpaduan bahan dan resep yang berkualitas menjadikan kelezatan masakan kwetiau kami spesial dan tak tertandingi.” ujar Tedy Chan, pemiliki Kongkow Restaurant berpromosi.Tedy Chan-Owner Kongkow

Selain kwetiau, ada juga dimsum yang juga jadi menu andalan Kongkow Resaturant. Serta berbagai makanan ringan lainnya yang cocok untuk dinikmati dalam satu lokasi. Mulai dari keluarga, pelajar, sampai pekerja dan para profesional dapat berkumpul dengan nyaman. Selain harga yang terjangkau serta tempat yang nyaman.

“Karena konsepnya Kongkow Restaurant untuk semua lapisan masyarakat. Makannya pun dijamin halal dan di sini juga tidak ada minuman berbau alkohol,” terang Tedy.

Pelanggan pun dapat dengan santai menikmati menu di sini, karena tempatnya disetting seolah kita tengah berada dipinggir trotoar. Ya seolah kita tengah menyantap makanan di pinggir jalan seperti di Hongkong,” terang Tedy yang banting setir dari pegawai Bank jadi pengusaha kuliner.

Kongkow Restaurant pertama kali berdiri di Supermall Karawaci pada tahun 2014 dan mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat. Untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang lebih luas dalam mendapatkan masakan chinese food halal yang berkualitas, Tedy Chan selaku pemilik Kongkow Restaurant memperluas jaringan bisnisnya dengan mendirikan cabang kedua Kongkow Restaurant di TangCity Mall.

“Kenapa saya pilih buka di sini, karena Tangcity adalah best Mall di Tangerang. Tempatnya juga mudah dijangkau dari arah mana saja. Sementara target saya sendiri memang ingin Kongkow Restaurant dikenal dulu di Tangerang, setelah itu baru ke Jakarta dan bukan tidak mungkin ke kota-kota lainnya,” akunya.

“Saya kira Kongkow Restaurant sangat tepat sekali buka di sini. Dan, baru beberapa hari saja buka sudah diserbu pelanggang karena makanan yang disajikan enak-enak dan harga terjangkau. Jika pihak managment ingin buka 24 jam saya kira juga tepat sekali di TangCity, karena posisinya tidak berada di dalam Mall tapi disisi Mall. Jadi siapa saja bisa langsung berkunjung sambil kongkow-kongkow,” timpal Community Relation Manager TangCity Mall, Novrina Intan Cahyana pada channelsatu.com. (ibra)

About ibra

Check Also

Wong-Hang-Tailor-bersama-generasi-ke-tiga-dan-empat-foto-Ist

Ini Rahasia Kesuksesan Wong Hang Tailor, Ampuh Pakai Resep Kuno

Jakarta, channelsatu.com: 88 tahun sudah Wong Hang Tailor berdiri kokoh. Dari sejak tahun 1933 Wong …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *