Sabtu , 18 November 2017
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Kolaborasi Ellino dan Ade Govinda Siapkan Single Kedua

Kolaborasi Ellino dan Ade Govinda Siapkan Single Kedua

Ellino dan Ade Govinda. Foto: Ist.
Ellino dan Ade Govinda. Foto: Ist.

Jakarta,channelsatu.com: Siapa yang tak bangga jika karyanya bisa jadi buah bibir masyarakat. Itulah yang kini tengah dinikmati wajah baru diblantika musik brithpop Indonesia, Ellino.

Betapa tidak, baru pertamakali meluncurkan singlenya, bertajuk Aku dan Dunia (Merindukanya) karya cipta Fariz Herlambang, lagunya sudah masuk puncak chart radio di Indonesia.

“Haru dan bangga karena tak menyangka lagu yang saya lantunkan tersebut disukai banyak pecinta lagu Indonesia,” aku Ellino pada awak media disela acara offair buka puasa bersama 2000 anak yatim di halaman Gedung RRI Pro 1 Jakarta bersama Mulan Jamila, Pilotz, Rini Wulandari dan masih banyak lagi artis Ibukota yang hadir pada Minggu (5/7/2015) kemarin.

Keberhasilan itu membuat Ade Govinda yang bertindak selaku produser dan sekaligus tak lain gitaris Govinda Band, untuk melakukan kerkerjasama dengan Ellino.

“Alhamdulillah, setelah ini saya akan mempersiapkan single kedua kami, yang akan diproduseri mas Ade Govinda,” tuturnya.

“Kalau gak ada halangan setelah lebaran ini, single kedua sudah jadi,” lanjut Ellino yang optimis lagu single kedua yang akan ditampilkan diyakini disukai banyak pihak.

“Saya juga berharap lagu-lagu yang ditampilkan bisa jadi soundtrack film. Semoga aja ada produser film yang terpikat dengan lagu yang saya lantunkan,” pungkas cowok hitam manis yang menegaskan buat yang penasaran ingin liat klip lagu Aku dan Dunia sudah bisa dinkmati di Youtbe. (ibra)

About ibra

Check Also

Adegan film Hujan Bulan Juni. Foto: Ist.

Film Hujan Bulan Juni, Membungkus Puisi Jadi Kisah Yang Romantis

Jakarta, channelsatu.com: Mendeskripsikan kedalaman puisi Sapardi Djoko Damono dengan kata-kata, adalah keniscayaan. Apalagi ketika menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *