Jumat , 15 November 2019
Home / PELUANG / Industri Kreatif / KFDI Semarakan Acara Festival Kopi dan Fashion

KFDI Semarakan Acara Festival Kopi dan Fashion

Mereka yang terlibat diacara Festival kopi dan fashion dari KFDI. Foto: ist.
Mereka yang terlibat diacara Festival Kopi dan Fashion dari KFDI. Foto: ist.

Jakarta, channelsatu.com: Baru-baru ini Kadin Fashion Designer of Indonesia (KFDI) yang dipimpin langsung Ketua Umum KFDI Dra. Yus Oktavia. MM turut menyemarakan acara Festival Kopi dan Fashion yang digelar di Auditorium Gedung. F Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan. Tepatnya acara yang dilaksanakan selama dua hari (29-30 Agustus 2019), dikuti 100 both untuk pameran produk dari IKM dan UKM anggota KFDI.

KFDI Show. Foto: Ist.
KFDI Show. Foto: Ist.

KFDI tentu berbangga hati karena kegiatannya dihadiri langsung Menteri Pertanian Amran Sulaiman berserta pejabat Kementerian Pertanian, Ketua Dewan Kopi Anton Aprianto, Penasehat KFDI Nita mauladi. SE. MM mewakili Ketua Kadin Ir. Eddy Ganefo. MM yang berhalangan hadir. “Bapak Edy berhalangan hadir karena tengah menghadiri acara Kadin Komite Korea Selatan (Korsel). Di Korsel beliau tidak lupa membawakan produk dari anggota KFDI, untuk diperagakan dan dipamerkan di sana,” tutur Yus bangga.

Fashion Show dari para model pamerkan karya designer KFDI. Foto: ist.
Fashion Show dari para model pamerkan karya designer KFDI. Foto: ist.

Kembali ke acara Fashion Show KFDI yang digelar di Festival Kopi dan

Foto: ist.
Foto: ist.

Fashion, Yus mengatakan acaranya berlangsung semarak dan mendapat sambutan positif dari para pengunjung yang hadir. Pasalnya para model yang mengenakan busana karya designer dari Yus Oktavia, Akeyla, Karen Merlin, Nita Mauladi, Umairoh, Julvita, Prima Mulya Han Han dan Hendri mampu memikat hati yang menyaksikannya. Kegiatan tersebut kian menarik karena ada lomba Design, yang dinilai para juri berpengalaman di bidangnya, seperti Pengamat Mode Lisa Ayuda, Pengamat Mode dan juga Duta Besar Indonesia untuk Kolombia Trie Edi Mulyani, dan Ketum KFDI Yus Oktavia.

Selang sehari, 31 Agustus 2019 KFDI kembali menggelar Fashion Show di Tamini Square, menampilkan karya designer Yus Oktavia, Haji Tumadi, Julvita, Prima Mulya, Iani, dan Mudakir. Hadir dalam kesempatan itu desinger senior Buyung Raizal Rais. (Ibra)

About Muhammad Bakti

Check Also

Panitia diskusi KJSI bertemu Ketum Pafindo. Foto" Dok Ki2.

Ody Mulya,” Film Horor Jangan Anggap Sebelah Mata”

Jakarta, channelsatu.com: Perjalanan Film Horor Nasional mengalami banyak perubahan yang disebabkan berkembangnya teknologi yang mengiringinya. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *