Rabu , 11 Desember 2019
Home / PELUANG / Industri Kreatif / KFDI Curi Perhatian di Johor Malaysia

KFDI Curi Perhatian di Johor Malaysia

Wakil Indonesia dari KFDI diacara pameran dan fashion show di Persada Johor International Convention Center Malaysia, dari 28 Nopember hingga 1 Desember 2019. Foto: ist.
Wakil Indonesia dari KFDI diacara pameran dan fashion show di Persada Johor International Convention Center Malaysia, dari 28 Nopember hingga 1 Desember 2019. Foto: Ist.

Jakarta, channelsatu.com: Dari 28 Nopember hingga 1 Desember 2019 kemarin, Kadin Fashion Designer of Indonesia (KFDI) turut berpartisipasi dalam pameran dan fashion show di Persada Johor International Convention Center Malaysia. Tepatnya acara yang dihadiri 17 negara bayer ini, Indonesia sendiri diwakili  peserta dari KFDI Sulsel dan Kalbar.

Yang menarik lebih jauh oleh Ketua Umum KFDI, Yus Oktavia pada channelsatu.com dijelaskan, yang jadi pragawati wakil dari Indonesia, adalah ibu-ibu pejabat Makassar, Sulsel. Lengkapnya rombongan dari Sulsel ada 40 orang ditambah 5 Bupati dan Walikota beserta jajaranya. Sedang dari Kalbar hadir 10 orang ditambah Wakil dari Bupati Sambas dan jajarannya serta ada juga anggota DPRD setempat.

Suasana Fashionshow di Johor malaysia. Foto; ist.
Suasana Fashion Show di Johor Malaysia. Foto; Ist.

Pengunjung yang hadir sangat antusias melihat karya-karya kreatif yang ditampilkan Indonesia, baik busana dan juga kerajinan tangan, yang diwakili dari 2 wilayah yang mendapat kesempatan emas untuk menunjukan buah tangan mereka. Hal ini diharapkan dapat mendorong industri kecil dan menengah mampu menumbuh kembangan dunia usaha ke manca negara. Selain itu juga dikenalkan objek pesona wisata nan indah di wilayah yang bersangkutan. Tujuannya untuk memancing turis asing agar terpikat untuk berlibur ke salah satu sudut wisata Indonesia tersebut.

“Saya berharap dengan kegiatan ini nama baik Indonesia kian harum dan kian terkenal. Kedepanya kerjasama bisnis akan terjalin lebih erat dan dampak positifnya usaha kecil dan menegah yang dibangun KFDI terus tumbuh berkembang dan maju hingga kebelahan dunia,” harap Yus Oktavia bahagia dan bangga karena wakil Indonesia mampu mencuri perhatian pengunjung dalam kegiatan ini. (Ibra)

About ibra

Check Also

Prescon jelang Empowering Blockchain Summit di jakarta, Rabu (14/9/2019). Foto: Ki2.

Yang Tidak Ingin Ketinggalan Soal Teknologi Blockchain Harus Ikut Seminar Ini

Jakarta, channelsatu.com: Empowering Blockchain Summit segera digelar di Jakarta pada 13-14 September 2019. Tentu kesempatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *