Sabtu , 19 September 2020
Home / Showbiz / Selebriti / Ketua DPD PAPPRI Banten, Artha Simamora Lantik Pengurus DPC di 3 Wilayah di Banten

Ketua DPD PAPPRI Banten, Artha Simamora Lantik Pengurus DPC di 3 Wilayah di Banten

Ketua DPD PAPPRI Banten, Artha Simamora. Foto: Ibra
Ketua DPD PAPPRI Banten, Artha Simamora. Foto: Ibra

Tangerang, channelsatu.com:Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Persatuan Artis Penyanyi,Pencipta Lagu, Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI), Artha Simamora melantik pengurus Dewan Perwakilan cabang (DPC) di 3 wilayah di Banten, Rabu (13/5) di Tangerang City Mal.

Para pengurus DPC Banten yang dilantik ini, menurut Sekjend DPD PAPPRI Banten, Anjas Van Gama, merupakan hasil dari Musyawarah Cabang. Yaitu, untuk DPC PAPPRI kota Tangerang, DPC PAPPRI Kabupaten Tangerang dan DPC PAPPRI Kabupaten Pandeglang.

Pelantikan Pengurus DPC PAPPRI di Wilayah Banten. Foto: Ibra
Pelantikan Pengurus DPC PAPPRI di Wilayah Banten. Foto: Ibra

“Pelantikan ini, bertujuan mempermudah koordinasi anggota PAPPRI di Banten, memperluas kegiatan dan aktifitas anggota PAPPRI Banten. Serta sekaligus untuk wadah silahturahim anggota PAPPRI Banten, dimana anggota PAPPRI Banten, kini tercatat sudah berjumlah 1000 orang,” terang Artha pada channelsatu.com, dimana sebelumnya untuk pengurus DPC PAPPRI Tangerang Selatan sudah dilakukan hal yang sama.

Hadir dalam pelantikan itu para musisi, penyanyi dan artis ternama ibukota, seperti Aden Bahri jr dari DPP PAPPRI Dpt. Luar Negeri mewakili Ketua Umum PAPPRI Tantowi Yahya yang berhalangan hadir, Benny Panjaitan (Personil Panbers), Ratu Denok, Wakil DPD PAPPRI Banten, Rury Modiska, Neneng Anjarwati, Ratu Bidadari, Merlin Sandra, Bay Dahlia, Boby Bollyood, Ade Putra dan masih banyak lagi artis yang hadir, yang turut menghibur hingga acara yang berlangsung sederhana ini tapi meriah.artha 3

Lengkapnya, pengurus DPC Banten yang dilantik, diantaranya: 1. DPC PAPPRI Kota Tangerang, Ketua-Izak Timisela, Sekretaris- Wahab Aditya, Bendahara-Maman Warmani. 2, DPC PAPPRI Kabupaten Tangerang, Ketua-Dewanto, Sekretaris-Slamet Riadi, Bendahara-M. Nur. 3. DPC PAPPRI Kabupaten Pandeglang, Ketua-Hendra Pranova, Sekretaris-Rifki Maulana dan Bendahara-Rendy Budiman. (ibra)

About ibra

Check Also

Ayu Azhari dan keluarga. Foto: ist.

Ayu Azhari Keroyokan Bersama Keluarga Lantunkan Lagu Religi

Jakarta, channelsatu.com: Berkarya meski berdiam diri di rumah akibat pademi Corona, bukan halangan bagi seorang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *