Minggu , 29 November 2020
Home / SPORT / All Sports / Kejurnas Terbuka Sekoci Cup II Siap Digelar

Kejurnas Terbuka Sekoci Cup II Siap Digelar

Kartun karate. Foto: Ilustrasi.
Kartun karate. Foto: Ilustrasi.

Jakarta, channelsatu.com: Institut Karatedo Indonesia (Inkai) Sekoci siap menggelar Kejuaraan Nasional Terbuka Sekoci Cup II/2017 di Mahaka Square Sport Mall Kelapa Gading Jakarta Utara pada Sabtu (5/8) mendatang.

Menurut Nelwan Rompis (DAN VI) ketua pelaksana, beberapa negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura telah memastikan ambil bagian sebagai tim tamu.

“Ini kesempatan bagi atlet-atlet karate dalam negeri untuk menjajal dan menambah pengalaman,” ujar Nelwan yang juga pengurus Forki DKI Jakarta ini.

Teks foto: Nelwan Rompis bersama Ketum Inkai DKI, Kolonel Inf. Benny S. Foto: Ist.
Teks foto: Nelwan Rompis bersama Ketum Inkai DKI, Kolonel Inf. Benny S. Foto: Ist.

“Perlu kerja keras dan tekad yang kuat untuk bisa menggelar kejuaraan ini, mengingat sulitnya mendapatkan bantuan sponsor. Tapi kami pantang mundur demi upaya memajukan dan menyemarakkan kompetisi terbuka karate di tanah air,” imbuhnya.

Berkat dorongan yang diberikan para anggota dewan guru Inkai Pusat, seperti Harmen Lukas Tompodung, Sekoci Cup digelar memasuki tahun kedua.

“Akan diikuti ratusan karateka mewakili dojo, ranting, klub, perguruan sampai daerah dari berbagai perguruan yang tergabung dalam Forki,” terang Nelwan lagi.

Selain medali, trofi dan sertifikat diploma, para juara best of the best juga akan diganjar uang tunai.

Pendaftaran bisa melalui email sekocicup.2017@gmail.com.(ibra)

About ibra

Check Also

Founder & CEO Paradigm Fitness, JJ Sweeney, dalam program Paradigm Fitness Centre, di pekan mode akbar Jakarta Fashion Week 2019 dengan tema Creating Healthy Lifestyle For Fashion People, yang berlangsung di FashionLink The Hall Senayan City lantai 8, Jakarta, Jumat (26/10) kemarin, saat memberikan tips hidup sehat. Foto: Ki2.

Ingin Hidup Sehat? Mulailah Dengan Hal Sederhana

Jakarta, channelsatu.com: Ingin hidup sehat buat pecinta fashion? Maka lakukanlah dengan hal yang sederhana, yaitu …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *