Selasa , 22 September 2020
Home / Showbiz / Selebriti / Keinginan Terakhir Olga Saputra, Pergi Umroh Bersama Ratu Herbal Jeng Ana

Keinginan Terakhir Olga Saputra, Pergi Umroh Bersama Ratu Herbal Jeng Ana

Ratu herbal Jeng Ana
Ratu herbal Jeng Ana

Jakarta, channelsatu.com: Wafatnya artis multitalenta Olga Syahputra (32) menghembuskan nafas terakhirnya di RS Mount Elizabeth, Singapura, Jumat (27/3/2015) jam: 17.17 waktu setempat akibat Meningitis, memang membuat banyak pihak merasa kehilangan. Salah satunya sahabat Olga, Si Ratu Herbal Jeng Ana.

Didepan wartawan pada Sabtu (28/3) siang saat ditemui di stasiun Trans TV, Jeng Ana berkomentar soal sosok Olga yang dikenalnya sejak tahun 2008, “Sebagai sahabat tentu saya merasa kehilangan dengan perginya Olga. Olga itu orang baik, ramah dan apa adanya.”

Begitu dekatnya Jeng Ana dengan Olga, hingga Olga punya keinginan pergi umroh bersama Jeng Ana. “Komunikasi saya terakhir dengan Olga pada 9 Januari 2014, saat itu saya baru pulang umroh bersama mpok Nori,” kata Jeng ana yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit lewat obat herbal racikan langsung Jeng Ana.

Olga Saputra. Foto: Ist.
Olga Saputra. Foto: Ist.

“Olga lalu bertanya, mpok Nori, Jeng Ana yang bayarin ya umrohnya. Saya bilang ya dan Olga Jawab lagi. Jeng Ana baik ya….? Saya mau umroh bareng Jeng Ana.Ayo, Olga kapan ada waktu dan boleh ajak orang-orang yang terdekat. Saol biaya ga usah dipikirkan, nanti Jeng Ana yang urus. Ya..ya…Olga menjawab kembali,” tutur Jeng Ana soal keinginan terakhir Olga yang ingin jadi tamu Alloh ke Tanah Suci untuk pergi Umroh.

Namun keinginan itu gagal terwujud karena Alloh berkehendak lain. Olga wafat pada hari Jumat kemarin akibat penyakit Meningitis yang diderita Olga. “Ternyata takdir telah berkata lain, niat Olga ingin pergi umroh akhirnya tak terlaksana,” ujar Jeng Ana sedih.

Jeng Ana saat diwawancarai di Selebrita trans 7 soal Olga, Sabtu (28/3) . Foto: Ibra
Jeng Ana saat diwawancarai di Selebrita trans 7 soal Olga, Sabtu (28/3) . Foto: Ibra

Tak cuma gagal pergi umroh, Olga sebenarnya ingin juga minum air zam-zam yang dibawakan Jeng Ana saat pergi umroh setahun lalu. Akan tetapi Olga yang janji ingin mengambilnya dan juga anak buahnya yang mungkin bisa diperintahkan Olga, menurut Jeng Ana tak ada yang datang kepadanya hingga akhir hayatnya.

“Saya berharap tadinya air zam-zam ini diminum Olga dan yakin melalui air zam-zam yang saya bawa dari tanah suci bisa menyembuhkan penyakit yang olga derita,” lanjut Jeng Ana sedih karena dua permintaan yang akan dilakukan Olga lewat Jeng Ana tak terwujud.

Maklumlah Olga sesungguhnya saat sakit, awalnya ditangani si Ratu Herbal Jeng Ana. “Saat dia menderita sakit awalnya saya yang menangani dan penyakitnya sembuh. Itu dilakulkan hingga beberapa kali,” ungkap Jeng Ana.

“Makanya saya terkejut ketika Olga pindah berobat ke tempat alternatif lain. Waktu itu, saya sempat bertanya kenapa Olga pindah untuk pengobatan. Dia menjawab, itu karena saran teman-teman tapi obat yang saya berikan kata Olga tetap diminum,” sambung Jeng Ana yang menyayangkan keputusan Olga saat itu.

Menurut Jeng Ana, penyakit Meningitis sesungguhnya diyakini dirinya bisa disembuhkan lewat pengobatan herbal yang diraciknya. “Jika ditangani secara baik dari awal orang yang menderita penyakit Meningitis bisa disembuhkan,” tegasnya.

Kembali ke Olga, Jeng Ana pun mendoakan sahabatnya ini diakhir percakapannya: “Ini semua sudah takdir dan merupakan rahasia Alloh. Alloh pasti tahu mana yang terbaik buat Olga. Semoga Alloh mengampuni segala kehilafan Olga dan diterima amal baiknya. Diterangkan alam kuburnya dan diluaskan alam kuburnya. Serta ditempatkan ditempat yang terbaik, yaitu di surganya Alloh.” (ibra)

About ibra

Check Also

Ayu Azhari dan keluarga. Foto: ist.

Ayu Azhari Keroyokan Bersama Keluarga Lantunkan Lagu Religi

Jakarta, channelsatu.com: Berkarya meski berdiam diri di rumah akibat pademi Corona, bukan halangan bagi seorang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *