Senin , 3 Oktober 2022
Home / Showbiz / Selebriti / Kak Seto Puji, Bintang Darmawan Lantunkan Single Bintang Di Hatimu

Kak Seto Puji, Bintang Darmawan Lantunkan Single Bintang Di Hatimu

InShot_20220707_170058587Jakarta. channelsatu.com: Kak Seto pemerhati dunia anak, memuji Bintang Darmawan saat melantunkan Single terbarunya, berjudul “Bintang di Hatimu.”

Hal ini, terungkap Rabu ( 6/7/2022) di Jakarta, saat lagu tersebut diluncurkan.

“Salut dengan lagunya, baru sekali dengar langsung suka. Mewakili anak- anak lain yang mungkin terdiskriminasi dan terpinggirkan. Ini lagu bagus. Perlu diketahui, semua anak itu cemerlang,” ujar kak Seto pada awak media.

InShot_20220707_170000570
Jelang keberangkatan ke ajang Miss Teen International 2022 di Jepang, Desember 2022, Bintang Darmawan, Miss Teen International Indonesia 2022, sengaja merilis single perdana bertajuk “Bintang Di Hatimu” di sebuah hotel berbintang di Jakarta, Rabu (6/7/2022) kemarin.

Lagu “Bintang Di Hatimu” yang karya ciptakan Bemby Noor, memang terinspirasi dari perjalanan hidup sang anak bungsu dari empat bersaudara pasangan Putu Gede Darmawan dan Lenny Hartono ini.

Seperti diketahui ia memiliki disleksia. Disleksia merupakan kesulitan belajar yang menyebabkan masalah dengan membaca, menulis, dan mengeja. Karena disleksia inilah, dara asal Bali kelahiran 7 Juli 2017 sering di-bully di lingkungan sekolah.
Lewat lagu ini, Bintang terinspirasi sekaligus motivasi agar anak-anak juga orangtua, khususnya yang juga memiliki diskeksia tidak menyerah dengan keadaan dan tetap semangat. Karena disetiap kekurangan, Tuhan pun menganugerahkan kelebihan.

“Mudah-mudahan apa yang saya jalani, akan membuka pintu karier berkesenian. Mohon doanya, single pertama ini disambut penikmat musik Indonesia,” aku Bintang mampu tampil percaya diri saat menembangkan lagu ini di atas panggung.

Senada dengan Bintang, sang ibu Lenny Hartono yang selalu mendukung Bintang merangkan, “Lagu ini bisa menjadi inspirasi sekaligus “mengisi” Kekurangan lagu bermutu dan berkualitas yang umumnya tentang cinta. Kebetulan lagu ini based on love story.

Lagu “Bintang Di Hatimu” sekarang bisa disimak dalam berbagai platform digital. Videonya pun sudah dirilis di kanal YouTube Bintang Darmawan pada 4 Juli 2022. Sejak dirilis, video lyrics tersebut sudah ditonton lebih dari 513 ribu kali (per 6 Juli 2022). (Ibra)

About ibra

Check Also

Screenshot_20211119-001140

Besok Kamis, Film Yowis Ben 3 Tayang di Bioskop. Ini Kisahnya..

Jakarta, channelsatu.com. Setelah sukses lewat Yowis Ben hingga ke 2, film Yowis Ben 3 produksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *