Sabtu , 25 Januari 2020
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Kahitna, Naif, Shiela On7, Nidji, Maliq n D’essentials,Teza Sumendra Hadir di Creativepreneur Berjuang

Kahitna, Naif, Shiela On7, Nidji, Maliq n D’essentials,Teza Sumendra Hadir di Creativepreneur Berjuang

Jakarta, channelsatu.com: Besok Sabtu (9/8), hanya dengan membayar tiket seharga Rp 200 ribu, para pecinta musik anak negeri di lapangan D Senayan, Jakarta, bisa menyaksikan kelompok band favoritnya yang unjuk kebolehan, dalam acara Britama Creativepreneur Berjuang.

 

Acara yang bertemakan The Spirit of Indonesian Youth through Music & Art, tepatnya akan menghadirkan grup band papan atas, diantaranya: Kahitna, Naif, Shiela On7, Nidji, Maliq n D’essentials,Teza Sumendra, Barris serta dimeriahkan pula dengan performance dari Vicky, DJ Tiara Eve dan DJ Dhipa Barus.

 

Menurut foundernya Putri Tanjung pada awak media dalam keterangan persnya, Kamis (7/8) di Jakarta, kegiatan ini, dilaksanakan dalam rangka turut memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar Creativepreneur Event Creator dan Bank BRI, yang berkelas dunia.

 

Tepatnya kata Putri, hajatan yang juga menampilkan art performance dari Gema Semesta, Dimas Hardiyanto dan Zaky Arifin ini, merupakan event yang beda dari umumnya sebuah pertunjukan. Yaitu akan menampilkan video mapping serta menyuguhkan food trucks, culinery tenants, dan fashion bazaar.Kehadiran Fitri Tropica, Gilang Dirga, Desta dan Vincent sebagai host dipastikan kian membuat acara ini tambah seru dan memikat.

 

“Saya mengharapkan acara ini bisa jadi trend baru khususnya untuk anak muda Indonesia yang tengah merayakan hari Kemerdekaan Indonesia. Karena kami ingin menyajikan festival musik dan art yang modern, berkelas dan ada nilai nasiolisme,” tutur Putri. (ibra). Foto: Ibra.

About ibra

Check Also

Poster film Ratu Ilmu Hitam. Foto: Ist.

Film Ratu Ilmu Hitam, Jangan Nonton Yang Jantungnya Gak Kuat

Jakarta, channelsatu.com: Tahun 1981 film Ratu Ilmu Hitam yang disutradarai Imam Tantowi serta dibintangi Suzanna …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *