Kamis , 1 Oktober 2020
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Jadwal Konser Lady Gaga di Indonesia Belum Berubah

Jadwal Konser Lady Gaga di Indonesia Belum Berubah

Jakarta,Channelsatu.com: Meskipun dalam keterangan Persnya pada Selasa (15/5/2012) Polda Metro Jaya menolak memberikan izin konser Lady Gaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Juni mendatang, karena diangggap banyaknya elemen masyarakat yang menolak konser ini.

Ternyata dalam situs resmi Lady Gaga, jadwal konser artis penyanyi asal Amerika ini, di Indonesia hingga pukul 21.30 WIB saat berita ini dibuat, masih tetap tercatat akan dilakoni.

Jelasnya, setelah konser di Jepang, Lady Gaga akan konser di Taiwan, 17-18 Mei, lalu Gaga nyeberang ke Manila, 21-22 Mei. Berikutnya Bangkok konser 25 Mei dan berlanjut ke Singapura pada 28-31 Mei. Lalu, jadwal berikutnya 3 Juni 2012 baru ke Indonesia.

Agak aneh, jika jadwal konser itu masih tetap tercatat akan digelar. Pasalnya, seperti dijelaskan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, bahwa konser Lady Gaga, dipastikan tidak akan direkomendasi.

“Kami dari Polda tidak merekomendasi, kami juga sudah mengirimkan surat ke Mabes Polri tanggal 8 Mei 2012,”terang Rikwanto pada wartawan dengan alasan konser itu tidak dapat ijin karena banyak masukan dari berbagai pihak terkait yang tidak setuju digelar konser Lady Gaga lantaran apa yang diperlihatkan Lady Gaga tidak sesuai dengan budaya Indonesia.

“Secara lisan kami sudah kordinasi dengan pihak EO, nanti suratnya akan dikeluarkan secara tertulis. Dan pihak EO juga memahami hal itu,” terang Rikwanto.

Corporate Legal Big Daddy Entertainment, Hanny Marpaung, saat ditemui wartawan di Panin Tower, Senayan, Jakarta,Selasa (15/5/2012) siang tadi, mengaku terkejut mendengar kabar konser Lady Gaga tidak diberikan izin oleh Mabes Polri.

“Kita belum dapat pernyataan lebih lanjut soal ini dan belum bisa komentar apapun, karena kita belum dapat kabar dari pihak kepolisian.” kilah Hanny.

Hanny berjanji secepatnya akan memberikan pernyataan resmi kelanjutan kabar konser Lady Gaga tetap berlangsung atau tidak di Jakarta.(bray)

About ibra

Check Also

Suasana prescon film Roh Mati Paksa "Cinta Berujung Maut" di XXI Epicentrum, jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020) kemarin. Foto: Ki2.

Film Roh Mati Paksa “Cinta Berujung Maut” Tayang di 3 Negara Serumpun

Jakarta, channelsatu.com: Film horor aksyen produksi Super Media Pictures, dengan judul Roh Mati Paksa “Cinta …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *