Senin , 21 Oktober 2019
Home / Showbiz / Selebriti / Iva Putri Icon Batik Terjun ke Film

Iva Putri Icon Batik Terjun ke Film

Iva Putri. Foto: ibra.
Iva Putri. Foto: ibra.

Jakarta, channelsatu.com: Model cantik Iva Putri penyandang Icon Batik Indonesia cilik asal Palu, sebentar lagi aksinya di layar lebar, akan kita saksikan lewat film horor Bisikan Gaib dari Tu7juh rumah produksi terbaru. Ia mendapat peran sebagai Tiara kecil arahan sutradara Tarmizi Abka.

Dunia akting bisa dikatakan tidak asing lagi bagi perempuan kelahiran Palu, 7 Juni 2010 ini. Pasalnya, sebelumnya ia juga sudah tampil di film dokumenter tentang gempa, dalam film Bumi Tadulako. Meski begitu ia terus mengasah diri mematangkan soal seni dunia akting. Tepatnya Iva sapaan akrab anak tunggal yang datang dari keluarga pengusaha dan ayahnya tak lain seorang polisi ini, tengah mengikuti sekolah akting secara private di 7 Akting Class.

Sebab, Iva tak ingin jadi artis film yang sekedar nongol. “Saya ingin memasuki industri film sebagai artis cilik yang berkualitas,” Kata Iva si wajah baru di dunia perfilman yang ingin berkontribusi demi kemajuan perfilman nasional ini. (Ibra)

About ibra

Check Also

Vin Ijen. Foto: DSP.

Vin Ijen Si Pembrontak Terjun ke Film

Jakarta, channelsatu.com: Nama-nama beken aktor Hollyood, seperti Leonardo D’Caprio, Johnny Depp, dan Jouaq In Phoenix …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *