Sabtu , 11 Juli 2020
Home / Showbiz / Selebriti / Ipunk Tempur Lawan Boy Band

Ipunk Tempur Lawan Boy Band

Jakarta, Channelsatu.com: Syaiful Anwar atau biasa disapa Ipunk. hadir meramaikan dunia musik Indonesia, lewat single perdananya, Cinta Dalam Hati yang diproduksi SIIS Record. Ipunk mengaku tak mempersoalankan kelompok boy bang, yang kini justru lagi disukai masyarkat.

“Saya tak ambil pusing dengan kelompok boy band. Buat saya sebuah karya itu bisa diterima masyarakat, bukan jadi ukuran dia hadir dari per-orangan atau grup,” tutur ipunk di Jakarta baru-barunya pada wartawan.

 

“Percayalah lagu itu enak gak dinikmatinya, ya tergantung kita melantunkannya dan menggarapnya. Maka, saya pun percaya dengan lagu yang saya tampilkan akan disukai masyarakat banayak, karena lagunya easy listening dan romantis,” sambung cowok keren yang wajahnya merip dengan selebritas Denny Malik ini.

 

Ipun pun hadir bukan sekedar ingin numpang lewat di dunia musik. sebab, bekal Ipunk untuk terjun ke musik boleh dibilang sudah mumpuni. Karena gurunya adalah seniman legendaris Iis Haryanto, yang tak lain adalah pentolan Favorite grup fenomenal tahun 70-an.

Jadi why not, kalau akhirnya ipunk berani banting setir dari broker property jadi seorang penyanyi solo.

“Saya percaya tidak keliru untuk masuk dapur rekaman. Karena lama sebelumnya saya sudah belajar menyanyi dengan almarhum Iis Haryanto,” tegasnya.

“Talentanya ok banget dan saya percaya dia akan mampu bersaing, meski sekarang dunia musik dikuasai kelompok boyband,” tambah Vien Is Haryanto selaku produser dari SIIS Record yang mengorbitkan Ipunk. (ibra)

About ibra

Check Also

Finaisl Miss Indonesia 2020. Foto; Ist.

RCTI Siap Gelar Grand Final Miss Indonesia 2020

Jakarta, channelsatu.com: Stasiun televisi RCTI dan Yayasan Miss Indonesia siap menggelar malam Grand Final Miss …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *