Selasa , 18 Desember 2018
Home / Showbiz / Selebriti / Ini Dia Bocoran Jas Yang Akan dikenakan diresepsi Baim Wong Sabtu Besok

Ini Dia Bocoran Jas Yang Akan dikenakan diresepsi Baim Wong Sabtu Besok

Jas resepsi pernikahan baim Wong dikenalkan oleh disainer Samuel Wongso dan adiknya, Kamis (22/11/2018) malam di jakarta, Foto: Ibra.
Jas resepsi pernikahan Baim Wong dikenalkan oleh disainer Samuel Wongso dan adiknya, Kamis (22/11/2018) malam di Jakarta, Foto: Ibra.

Jakarta, channelsatu.com: Setelah resmi menikah artis papan atas Baim Wong dan model cantik Paula Verhoeven di Jakarta, Kamis (22/11/2018 kemarin, dipastikan Sabtu (24/11/2018) ini, akan melakukan pesta syukuran atau resepsi pernikahan. Baim dipastikan akan menggunakan jas tuxedo, yang bahannya didatangkan langsung dari london Inggris oleh disainer ternama Samuel Wongso atau populer didikenal Wong Han.

“Jasnya emang kita siapkan secara khusus, terutama untuk resepsi Baim Wong, bahan jas dengan warna midnight blue. Warna dan gaya tersebut kita sesuaikan dengan tema resepsi pernikahan Baim dan Paula, yaitu bergaya internasional,” tutur Samuel pada awak media, di Grand Indonesia-Thamrin, Kamis (22/11/2018) malam, membocorkan busana resepsi yang akan digunakan Baim Wong besok.

Jas tersebut, kata Samuel, merupakan jas pertama yang dibuat di Indonesia dengan bahan wol dari London. “Baim boleh disebutkan orang pertama Indonesia yang menggunakan jas tuxedo berbahan wol dari Inggris,” lanjut Samuel yang merasa senang dan bangga karyanya bisa digunakan selebritis A1 Indonesia itu.

Termasuk button (kancing) untuk jasnya, bahan kemeja dan dasi kupu-kupu juga saya bawa langsung dari London. Saat dikenakan atau fitting oleh Baim, jas yang disiapkan hanya dalam dua minggu, menurut Samuel sangat pas dan fresh, serta elegan. (Ibra)

About ibra

Check Also

Samuel Wongso bangga. Foto: Ibra.

Samuel Wongso Pelakon Basuri Tjahaya Purnama, Hanya Ingin Main film Peran Positif

Jakarta, channelsatu.com: Keberhasilan film true story tentang mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama atau …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *