Rabu , 14 November 2018
Home / SPORT / All Sports / Ingin Hidup Sehat? Mulailah Dengan Hal Sederhana

Ingin Hidup Sehat? Mulailah Dengan Hal Sederhana

Founder & CEO Paradigm Fitness, JJ Sweeney, dalam program Paradigm Fitness Centre, di pekan mode akbar Jakarta Fashion Week 2019 dengan tema Creating Healthy Lifestyle For Fashion People, yang berlangsung di FashionLink The Hall Senayan City lantai 8, Jakarta, Jumat (26/10) kemarin, saat memberikan tips hidup sehat. Foto: Ki2.
Founder & CEO Paradigm Fitness, JJ Sweeney (kiri), dalam program Paradigm Fitness Centre, di pekan mode akbar Jakarta Fashion Week 2019 dengan tema Creating Healthy Lifestyle For Fashion People, yang berlangsung di FashionLink The Hall Senayan City lantai 8, Jakarta, Jumat (26/10) kemarin, saat memberikan tips hidup sehat. Foto: Ki2.

Jakarta, channelsatu.com: Ingin hidup sehat buat pecinta fashion? Maka lakukanlah dengan hal yang sederhana, yaitu makanlah makan yang original yang sesuai dengan konsumsi tubuh kita bukan yang ada pengawet. Olahraga yang teratur agar hidup selalu fit dan istirahat yang cukup.

Kesimpulan rahasia hidup sehat ini dijabarkan oleh Founder & CEO Paradigm Fitness, JJ Sweeney, dalam program Paradigm Fitness Centre, di pekan mode akbar Jakarta Fashion Week 2019 dengan tema Creating Healthy Lifestyle For Fashion People, yang berlangsung di FashionLink The Hall Senayan City lantai 8, Jakarta, Jumat (26/10) kemarin.

Pasalnya, Tampil menarik percaya diri, dan terlihat fashionalble sudah menjadi budaya Indonesia. Kata Fashion dapat diartikan sebagai sesuatu yang dikenakan seseoarang khususnya pakaian atau asesoris pendukung agar seseorang terlihat bagus dan sempurna dalam penampilan. Untuk menunjang nilai fashion itu sendiri, diperlukan tubuh yang ideal. Dan untuk memilih tubuh yang ideal, tentukan kita memerlukan kesadaran untuk mau berolahraga dan mengkonsumi makanan yang sehat.

“Olahraganya sendiri bisa dilakukan di dapur atau di dalam rumah atau bisa juga di kantor, dengan menggerakan pergelangan kaki maju mundur seperti Anda dengan posisi kuda-kuda. Bisa juga dengan jogging di sekitar rumah atau dancing,” papar JJ.

“Maka mulailah gaya hidup sehat dengan mencoba mengkombinasikan pola makan dan hidup sehat dengan melakukan aktifitas olahraga secara seimbang. Demi menuju kebugaran diri dan kian menambah kepercayaan diri kita,” tegasnya.

JJ lebih jauh melengkapi informasinya, bahwa Paradigm Fitness segera hadir di Sequist Tower Jakarta dengan konsep lifestyle-club terbaik, dengan menyuguhkan program fitness yang dirancang khusus untuk dapat memenuhi kebutuhan setiap orang yang berbeda. (Ibra)

About ibra

Check Also

Kartun karate. Foto: Ilustrasi.

Kejurnas Terbuka Sekoci Cup II Siap Digelar

Jakarta, channelsatu.com: Institut Karatedo Indonesia (Inkai) Sekoci siap menggelar Kejuaraan Nasional Terbuka Sekoci Cup II/2017 …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *