Rabu , 14 November 2018
Home / PELUANG / Inspirasi Usaha / Indonesia Game Show 2014 Siap Digelar

Indonesia Game Show 2014 Siap Digelar

Jakarta,channelsatu.com: Indonesia Game Show di tahun 2014 menghadirkan berbagai kompetisi game PC, console dan mobile yang membuat acara ini sayang untuk dilewatkan.

 

Indonesia Game Show (IGS) 2014, diselenggarakan oleh Majalah Gamestation yang pelaksanannya akan digelar  15 – 17 Agustus 2014, di Cendrawasih Hall Balai Sidang Jakarta Convention Center, akan terus menjadi acara pameran game terbesar di Indonesia.

 

Indonesia Game Show 2014, adalah merupakan pameran game terbesar di Indonesia yang akan berlangsung selama 3 hari. Tujuan diselenggarakannya Indonesia Game Show 2014 untuk memperkenalkan dan meningkatkan industri game saat ini di Indonesia, memperkenalkan industri teknologi yang mendukung industri game di Indonesia. Sebagai pameran game terbesar di Indonesia, IGS 2014 dijadikan wadah untuk mempersatukan komunitas dan pecinta e-sport di Indonesia.

 

Wendy Chandra, selaku CEO PT. Megindo Tunggal Sejahtera mengatakan dalam siaran persnya yang diterima channelsatu.com pada Rabu (23/7) siang:

 

“semoga dengan event Indonesia Game Show ini, bisa menjadi jembatan penting antara game developer dengan para pebisnis dan pencari bakat untuk memajukan industry games di Indonesia. Game bukan hanya alat untuk hiburan semata, industry gaming di sebuah Negara bias menjadi sebuah kekuatan penting yang mendukung kemajuan ekonomis sebuah negara”.

 

Indonesia Game Show 2014 menghadirkan kompetisi game seperti DOTA 2, CSGO, PES 2014, Tekken Tag Tournament  2 dengan total hadiah puluhan juta rupiah, juga kompetisi game yang dilaksanakan oleh local publisher di Indonesia seperti Lyto, Clash Of God dari Qeon dan CSO dari Megaxus. Selama tiga hari berturut-turut gelaran event games yang bertempat di Cendrawasih Hall JCC Senayan, Jakarta, tentunya akan menjadi pusat berkumpulnya seluruh gamers di Indonesia.

 

Seperti tahun sebelumnya Mobile Games Championship akan disponsori oleh SMARTFREN dengan memperebutkan hadiah total jutaan rupiah dan produk produk SMARTFREN

Program Gamestation Game Developer Award tahun ini akan menyelenggarakan 3 (tiga) kategori kompetisiya itu kompetisi desain character, kompetisi casual game untuk PC / console dan kompetisi mobile games untuk Smartphone / Phone / Tablet. Dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah diharapkan program ini dapat menjadi wadah para game developer lokal untuk mengapresiasi dan menyalurkan karya terbaik mereka. (ibra)

 

 

 

 

About ibra

Check Also

Air sehat Authentic Alkali. Foto: Ki2

Air Sehat Alkali diluncurkan

Jakarta, channelsatu.com: Di dunia masalah kesehatan adalah salah satu topik besar yang terus menerus menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *