Rabu , 13 Desember 2017
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Incredible Love dari Novel Sekarang ke Layar lebar

Incredible Love dari Novel Sekarang ke Layar lebar

Sutradara Julianto ketika mengarahkan aktor seinor Roy Marten di film Incredible I Love, suting pertama, Senin (27/11/2017) di jakarta. Foto: Ibra.
Sutradara Julianto ketika mengarahkan aktor senior Roy Marten di film Incredible Love, suting pertama, Senin (27/11/2017) di Jakarta. Foto: Ibra.

Jakarta channelsatu.com: Kisah anak autis seakan jadi aib besar buat keluarga. Ini semua disebabkan informasi yang sedikit, bagaimana cara merawat anak yang terkena gangguan autis. Sebab, tak dipungkiri mereka yang terlihat terbelakang gara-gara autis, sesungguhnya mempunyai kecerdasaan yang luar biasa alias bisa mengalahkan anak yang normal keahlian yang dimilikinya.

Sebut saja misalnya bintang besar Hollywood, Tom Cruise yang ke sohor itu, ia dulunya adalah anak autis atau siapa sangka orang genius sekelas Thomas Alva Edison juga dulunya terkena autis. Mereka berhasil jadi orang hebat karena didikan dan bimbingann dari orangtuanya yang tak putus asa karena punya anak berkebutuhan khusus awalnya.

Girry Prtama selaku produser dari Lingkar film, coba mengangkat kisah anak autis yang cerdas dan sukses ini, ke layar lebar. Sebelumnya kisah ini sudah ditulis di novel oleh Hendra Martono, dengan judul Incredible  Love dan dengan judul yang sama kini kisah itu diangkat ke film bioskop.

“Kami dari Lingkar film, ingin membuat film yang berkualitas, kuat unsur pendidikannya dan juga penuh pesan moralnya. Maka kisah seorang anak autis yang sudah ditulis novelnya, berjudul Incredible  Love, kita garap dalam bentuk film,” terang Girry disela suting perdana dan sekaligus syukuran film ini, di sebuah rumah di Kebagusan Dalam 1, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2017) kemarin.

“Melalui film ini, kami berharap terbuka pikiran buat orangtua, bahwa jika kita punya anak autis jangan minder, jangan disembunyikan tapi rawatlah dengan penuh kasih sayang hingga dia juga bisa berprestasi seperti anak normal,” sambung Gerry yang optimis kisah anak autis akan banyak disaksikan penikmat pecinta film nasional.

“Biar memikat, kisah ini tak cuma soal merawat anak autis tapi kita tuturkan juga bagaimana saat mereka pacaran dan romantis pula, hingga bisa berkeluarga, punya anak dan sukses dalam karirnya karena keahliannya yang menonjol bahkan melebihi orang normal,” tutur Girry.

Film Incredible  Love yang disutradari oleh Julianto, selain suting di Jakarta juga selama 3 hari akan suting di New York, Amerika Serikat. Serta akan dilakoni perpaduan bintang-bintang senior dan junior yang lagi naik daun, diantaranya, adalah : Ira Wibowo, Roy Marten, Irsyat, Angelika Simperler, Rani Ramdhani, George Taka, Egy Fadly, Ajun Prawira, dan masih banyak lagi nama-nama beken yang tampil di film ini. (Ibra)

About ibra

Check Also

Roman dan Ibu2

Roman D Man Akan Jalankan Dua Profesi Sekaligus

Jakarta, channelsatu.com: Belum lama ini artis serba bisa Roman D Man, baru saja menyelesaikan kuliahnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *