Rabu , 13 Desember 2017
Home / Hot News / Henry Indraguna Selalu Berpihak ke Yang Lemah

Henry Indraguna Selalu Berpihak ke Yang Lemah

Henry Indraguna. Foto: Ibra
Henry Indraguna. Foto: Ibra

Jakarta, channelsatu.com: Henry Indraguna bisa disebutkan pengacara yang berbeda. Pasalnya, ketika ia membela kliennya tak pernah pilih-pilih, bahkan bisa disebutkan ia lebih banyak membela dan sekaligus berpihak pada yang lemah atau terzolimi. Contohnya pada dua kasus yang tengah ditanganinya.

Pertama, saat ia ditunjuk jadi kuasa hukum Evelyn Nada Anjani yang tengah berseteru dengan suaminya bintang komedian Aming dalam urusan rumah tangga. Yang kedua, dan masih hot, Henry juga ditunjuk jadi kuasa hukum Adie Mohawk yang tak lain suami dari Sylviana korban jiwa akibat terbakarnya tempat hiburan Inul Vista di Manado belum lama ini, yang tengah meradang. Akibat ada dugaan pemalsuan dokumen yang dilakukan pihak managemet tempat hiburan tersebut.

Henry Indraguna ketika mendampingi klienya Adie Mohawk. Foto: Ibra.
Henry Indraguna ketika mendampingi klienya Adie Mohawk. Foto: Ibra.

“Saya ingin menegakkan hukum yang adil, tidak tajam ke bawah tapi tumpul ke atas,” tegas Henry Jumat (31/3/2017) pada awak media di kantornya di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

“Maksudnya saya akan bela habis-habisan klien saya sampai keadilan berpihak pada kami, baik untuk Evelyn juga Adie,” lanjutnya.

“Untuk kasus Adie misalnya, saya ingin ada itikad baik pada mereka yang terlibat hal ini, untuk menyelesaikannya secara musyawarah. Jika tetap menemui jalan buntu, terpaksa kita akan tempuh jalur hukum,” imbuhnya. (ibra)

About ibra

Check Also

Ustad Yusuf Mansur. Foto: Ibra.

Terseret Kasus Investasi Bodong, Ustad Yusuf Mansyur Akan Tuntut Balik Jika Tak Terbukti Bersalah

Jakarta, channelsatu.com: Ustad kondang Yusuf Mansyur atau Jam’an Nurkhatib Mansur yang namanya terseret dugaan terlibat investasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *