Senin , 21 Agustus 2017
Home / Showbiz / Selebriti / Henry Indraguna Punya Jurus Jitu Agar Nama Duo Serigala Jadi Milik Ovi Sovianti

Henry Indraguna Punya Jurus Jitu Agar Nama Duo Serigala Jadi Milik Ovi Sovianti

Oki Sovianti didampingi kuasa hukumnya Henry Indraguna. Foto: Ibra.
Ovi Sovianti didampingi kuasa hukumnya Henry Indraguna. Foto: Ibra.

Jakarta, channelsatu.com: Air mata Ovi Sovianti dan managernya Sony Bule tak terbendung ketika menuturkan betapa sedihnya grup vokal Duo Serigala pecah. Maklumlah baik Oki juga Pamela Safitri, sudah cukup lama membangun nama Duo Serigala jadi terkenal dijagat hiburan musik di bumi Nusantara.

“Saya sungguh sedih dan prihatin, saat Pamela memutuskan resign dari Duo Serigala,” ucap Manager Duo Serigala Sony Bule pada media, yang didampingi kuasa hukumnya Henry Indraguna dan stafnya, di ruang kerja Henry, Kamis (4-5-2017) kemarin di Jakarta.

Prescon soal nama Duo Srigala di ruang kerja Henry Indrguna., Kamis (4-5-2017) di Jakarta. Henry Indraguna mendapamingi klienya Oki, Sony Bule dan staf Henry. Foto: Ibra.
Prescon soal nama Duo Serigala di ruang kerja Henry Indrguna., Kamis (4-5-2017) di Jakarta. Henry Indraguna mendampingi klienya Ovi, Sony Bule dan staf Henry. Foto: Ibra.

Perpecahan Ovi dan Pamela sendiri, konon bisa disebutkan berawal dari hal sepele, ketika Handphone milik Pamela yang dititipkan pada Ovi tanpa sengaja terjatuh karena ditangan Ovi diakuinya juga ada barang lain, yang harus dipeganggnya dalam waktu bersamaan. “Saya sempat minta maaf dua kali pada Pamela atas peristiwa tersebut tapi Pamela tetap tidak terima sepertinya,” aku Ovi.

Puncaknya setelah permintaan maaf yang kedua itu dilakukan 17 April di Bandung, masih menurut Ovi, Pamela menyatakan ia mundur dari grup vokal Duo Serigala. Kemunduran Pamela dari Duo Serigala ternyata berbuntut panjang. Sebab, Pamela pun langsung membentuk grup Duo Serigala baru dengan menggandeng Cupi Cupita. Mereka langsung menggebrak tampil pada 1 Mei 2017 di Ternate. Di sana Duo Serigala versi Pamela diduga tampil terlalu hot hingga mengundang prihatin tokoh dan masyarakat Ternate.

Sementara Ovi di hari yang sama tampil di Ujung Pandang Makassar. Ovi mengaku sedih dan namanya ikut tercemar karena dugaan ulah Pamela dan rekannya tampil terlalu berani di Ternate. “Ya, tentu saja nama klien kami Ovi ikut tercemar karena dia sendiri ‘kan tidak tampil di Ternate tapi hari itu tampil di Makassar. Bukti tiket pesawat dan tempat menginapnya Ovi jelas ada di kami,” sambung Henry.

Persoalannya  nama Duo Serigala pun kian runyam setelah Pamela menggunakan nama grup vokal ini. Sebab, sebuah perusahaan rekaman PR,  yang mengontrak mereka berdua selama dua tahun, dan kontrak kerjasama sudah berakhir 10 Desember 2016, lalu mengklaim bahwa nama Duo Srigala sudah menjadi milik mereka dan sudah didaftarkan ke HAKI (Hak Atas kekayaan Intelektual). Menurut managernya Sony, Ovi diminta untuk tidak memakai nama itu lagi saat manggung.

“Selama ketetapan hukumnya belum ditetapkan,  semua punya hak yang sama untuk memakai nama Duo Serigala,” tegas Henry.

“Kami punya jurus jitu agar nama Duo Serigala jadi milik Ovi Sovianti. Dalam waktu dekat ini kita juga akan ke HAKI mendaftarkan nama Duo Serigala,” pungkas Henry yang masih merahasiakan jurus jitu yang dimaksud agar Ovi bisa punya hak penuh untuk memakai nama Duo Serigala. (Ibra)

About ibra

Check Also

Ketum Pafindo, Gion Prabowo berikan kata sambutan di acara Halal Bihalal dan Pembekalan artis muda Pafindo, Jumat (28/7/2017) malam di Ciawi, Bogor. Foto: Ibra.

Pafindo Gelar Halal Bihalal dan Pembekalan Artis Muda

Jakarta, channelsatu.com: Masuknya puluhan artis pendatang baru yang bergabung di Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo), …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *