Minggu , 22 Oktober 2017
Home / Hot News / Henry Indraguna Akan kawal Terus Kasus Fara Diba

Henry Indraguna Akan kawal Terus Kasus Fara Diba

Fara Diba (hijab biru) didampingi kuasa hukumnya Henry Indraguna saat menunjukan surat SP21 pada awak media, Jumat (7/4/2017) di ruang kerja Henry di Jakarta. Foto: Ibra.
Fara Diba (hijab biru) didampingi kuasa hukumnya Henry Indraguna saat menunjukan surat SP21 pada awak media, Jumat (7/4/2017) di ruang kerja Henry di Jakarta. Foto: Ibra.

Jakarta, channelsatu.com: Kasus yang menimpa adik pesohor kembar Fadli dan Fadlan, Fara Diba sejak Rabu (5/4/2017) sudah dinyatakan lengkap atau P21 oleh pihak Kejaksaan. Hal ini tentu saja melegakan klien Henry Indrguna ini. “Apa yang kita tuntut semua dipenuhi. Saya lega,” kata Henry yang ditunjuk sebagai kuasa hukum Fara Diba, Jumat (7/4/2017) kemarin pada wartawan di ruang kerjanya di Jakarta.

“Tentunya kami akan kawal terus kasus ini hingga tuntas,” tegas Henry yang siang itu didampingi sang korban Fara Diba dan kakaknya Fadlan dan Senin (10/4/2017) siang ini, Henry bersama Fara akan menemui pihak berwajib dan kejaksaan terkait kasus yang melilit Fara Diba untuk tahap kedua.

Fara Diba (tengah) didamping Henry Indraguna dan Fadlan, saat memberikan keterangan pers pada wartawan terkiat lanjutan kasus yang menimpa Fara Diba, JUmat (7/4/2017) di ruang kerja Henry di Jakarta. Foto: Ibra.
Fara Diba (tengah) didamping Henry Indraguna dan Fadlan, saat memberikan keterangan pers pada wartawan terkait lanjutan kasus yang menimpa Fara Diba, Jumat (7/4/2017) di ruang kerja Henry di Jakarta. Foto: Ibra.

Perlu diketahui Fara Diba diduga mendapat kekerasan dari seorang pria berinisial RS, yang peristiwanya terjadi pada Senin (19/12/2016) lalu. Dengan demikian, pelaku terancam dikenakan pasal 340 jo 53 atau pasal 338 jo 53 atau pasal 365 jo pasal 53, dan atau pasal 285 jo 53. “Pasalnya, dugaan tindak pidana percobaan pembunuhan berencana, percobahan pembunuhan, percobaan pencurian dengan kekerasan, pemerasan, pemerkosaan, serta tindakan penganiayaan yang mengakibatkan luka berat,” tutur Henry.

“Saya juga merasa lega karena orang tersebut akan diproses secara hukum,” timpal Fara. (Ibra)

About ibra

Check Also

Suasana objek wisata Kota Tua. Foto: Snm.

Ultah Emas Asean Dengan Sastra, Kuliner dan Festival Budaya Panji

Jakarta, channelsatu.com. Ulang tahun ASEAN ke-50 jatuh pada 8 Agustus 2017, namun sejak tanggal 3 …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *