Rabu , 11 Desember 2019
Home / Showbiz / Selebriti / Harry Dagoe Kembali Bercumbu Dengan Film

Harry Dagoe Kembali Bercumbu Dengan Film

Harry Dagoe. Foto: ibra.
Harry Dagoe. Foto: ibra.

Jakarta, channelssatu.com: Setelah lama tak muncul berkreasi di film bioskop, Harry Dagoe Suharyadi kembali bercumbu dengan layar lebar. Pastinya, Harry dalam waktu dekat ini akan memproduksi 3 film sekaligus, yaitu QASIDAH BERJANJI (animasi), NGINEP (horor), dan NIMAS SELENDANG MERAH.

Hal ini ditegaskan Rabu (6/11/2019) di kafe Konco, Epicentrum Walk Jakarta Selatan oleh Harry langsung.

Syukuran di 3 film Harry Dagoe, Rabu (6/11/2019) di kafe Konco. Foto: Ki2.
Syukuran di 3 film Harry Dagoe, Rabu (6/11/2019) di kafe Konco. Foto: Ki2.

Sekaligus memperkenalkan para pemain, sutradara, produser, dan penata musik, serta penulis cerita yang terlibat dalam 3 film yang akan digarapnya.

Khusus film Nimas Selendang Merah, film ini merupakan karya bersama Indonesia-Malaysia, dengan melibatkan kerjasama dua sutradara serumpun Sonny (Indonesia) dan Wanji Aswandi (Malaysia). Selain itu juga menghadirkan bintang Malaysia, seperti Farah Fang dan Ayie Husaeri dan tentunya bintang asal Indonesia, salah satunya Soultan Saladin. Cerita film Nimas Selendang Merah menuturkan misteri seorang sinden, dengan lokasi suting Subang, Majalengka dan Sumedang Jawa Barat.

mereka yang terlibat di film Harry Dagoe. Foto: Dudut Suhendra Putra.
mereka yang terlibat di film Harry Dagoe. Foto: Dudut Suhendra Putra.

“Semoga apa yang kami lakukan lewat 3 film ini, bisa menghibur masyarakat pecinta film nasional dan sekaligus menyaksikan film yang berkualitas, berbeda karena menyodorkan warna yang baik bagi industri perfilman Indonesia,” harap Harry dalam keterangan persnya. (Ibra)

About ibra

Check Also

sam lahir (3)

Desainer Kenamaan Samuel Wongso Bangga dan Senang Anaknya Lahir Bareng Cucu Tokoh Terkenal

Jakarta, channelsatu.com: Kamis (14/11/2019) malam di RS. Pondok Indah Jakarta Selatan, desainer kenamaan Samuel Wongso …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *