Sabtu , 20 Oktober 2018
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Hamka Siregar Siap Perankan Tokoh Panda Nababan di film Abang

Hamka Siregar Siap Perankan Tokoh Panda Nababan di film Abang

Hamka Siregar. Foto: Ibra.
Hamka Siregar. Foto: Ibra.

Jakarta, channelsatu.com: Pelakon di sinetron dan layar lebar, Hamka Siregar terlihat hadir ikut casting film Abang siang kemarin di sebuah perkantoran di Jakarta. “Saya dipanggil Max Pictures bang, untuk main di film Abang sebagai Panda Nababan,” terang Hamka pada channelsatu.com.

Sesuai prosedur rumah produksi pada umumnya, Hamka mengaku mengikuti saja alurnya jika harus dicasting dalam sebuah film yang akan diproduksi.”Saya ikuti saja sesuai prosedurnya dan ini memang bagian dari tugas kita sebagai pemain. Ga perlu malu atau gengsi walau kita sudah punya nama sekalipun,” aku Hamka lagi.

Hamka sebagai putra daerah asal Sumatra Utara, mengaku sangat bangga sekali andai ia terpilih memerankan tokoh Panda Nababan. Panda Nababan itukan tokoh terkenal. Dia mantan wartawan dan juga seorang politikus. Di kampung kami di Sumatera Utara beliau sangat terkenal dan dikagumi masyarakat,” ujar Hamka.

“Tentu saya sangat bangga andai terpilih memerankan tokoh Panda Nababan di film Abang. Saya berjanji akan bermain total jika mendapat kepercayaan memerankan beliau. Ini baru pertama kali bagi saya memerankan seorang tokoh terkenal dalam sebuah film bioskop. Doakan saja bang biar semua terlaksana,” harap Hamka yang jadi lawan main Reza Rahadian di film Benyamin Biang Kerok ini.

Film Abang, adalah film biopic tentang perjalanan hidup di masa muda tokoh politik Taufik Keimas. Panda Nababan sendiri, adalah salah satu kawan dekat Taufik di masa mudanya dulu, baik saat masih kuliah juga sahabat baiknya di percaturan politik Indonesia. (Ibra)

About ibra

Check Also

Natasha dan Buku. Foto: ist.

Natasha Dematra Membuat Film Semudah Foto Selfie

Jakarta, channelsatu.com: Visions of Peace Awards, yang menfasilitasi generasi muda untuk menyuarakan perdamaian toleransi melalui …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *