Rabu , 28 Juni 2017
Home / Hot News / Giwo Ikhlas Melepas Putra Keduanya ke Pelaminan

Giwo Ikhlas Melepas Putra Keduanya ke Pelaminan

Giwo dan suami Rubianto Wiyogo saat mendampangi putra keduanya Agi Wibianto dalam acaran siraman di kediamannya Jumat (14/4/2017) kemarin. Foto: Ibra.
Giwo dan suami Rubianto Wiyogo saat mendampangi putra keduanya Agi Wibianto dalam acaran siraman di kediamannya Jumat (14/4/2017) kemarin. Foto: Ibra.

Jakarta, channelsatu.com: Wajah-wajah ceria dari tuan rumah dan para tamu undangan tampak terlihat di kediaman pengusaha, tokoh masyarakat dan juga politikus Giwo Rubianto Wiyogo  di komplek Permata Hijau, Jakarta Selatan, Jumat (14/4/2017) petang kemarin. Maklumlah hari itu yang punya hajat, Giwo dan suaminya Rubianto Wiyogo akan melakukan acara siraman putra keduanya, Raden Agi Wibianto yang akan menikahi gadis pujaaanya Prista Setiani, Minggu (16/4/2017) pagi besok di Balai Kartini, Jakarta Selatan dan resepsinya dilanjutkan pada malam harinya.

“Saya ikhlas melepas putra kedua kami, Agi Wibianto yang akan menikah dengan gadis pilihannya sendiri, Prista Setiani,” aku Giwo dalam sambutannya diupacara prosesi siraman anak keduanya tersebut, ditengah keluarga dan tamu-tamu spesialnnya, diantaranya ada mantan ibu negara Sinta Nuriyah Wahid, mantan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak priode 2009–2014 Linda Amalia Sari Gumelar dan Mooryati Soedibyo Founder of Mustika Ratu, Indonesian Queen of herbal cosmetics and natural supplement (jamu) ini.

Giwo dan keluarga. Foto: Ibra
Giwo dan keluarga. Foto: Ibra

“Jadilah suami yang baik dan bertanggungjawab untuk keluarga. Sayangilah isteri dan anak-anakmu melebihi kamu menyayangi dirimu sendiri. Jadilah imam yang baik dalam keluarga dan semoga jadi pasangan samawa (sakinah, mawadah, warohmah,” begitu nasehat dan doa dari Ketua KPAI 2004-2007 dan Ketua Umum Kowani ini untuk anaknya tercinta. (ibra)

About ibra

Check Also

foto: Ilustrasi.

KONTRIBUSI PARIWISATA TERHADAP LAPANGAN KERJA MENINGKAT, DARI 11 JUTA TAHUN 2014 MENJADI 13 JUTA TAHUN 2014

Jakarta, channelsatu.com: Industri pariwisata Indonesia mempunyai keunggulan komperatif yang patut disyukuri, karena menjadi terbaik di …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *