Kamis , 18 Oktober 2018
Home / PELUANG / Inspirasi Usaha / Giwo Bangga Kowani Fair 2018 dihadiri 3 Menteri

Giwo Bangga Kowani Fair 2018 dihadiri 3 Menteri

Ketua Umum Kowani DR.Ir. Dra. Hj. Giwo Rubianto Wiyogo, MPD. Foto: Ibra.
Ketua Umum Kowani DR.Ir. Dra. Hj. Giwo Rubianto Wiyogo, MPD. Foto: Ibra.

Jakarta, channelsatu.com: Kowani Fair 2018, yang dilaksanakan selama 3 hari, dari tanggal 24-27 Mei 2018 di SMESCO di Jakarta, membuat bangga Ketua Umum Kowani DR.Ir. Dra. Hj. Giwo Rubianto Wiyogo, MPD. Pasalnya pameran produk Usaha Makro Kecil dan Menengah (UMKM) Kowani Fair 2018 ini, bisa dihadiri 3 Menteri sekaligus.

Diantaranya, saat pembukaan Kowani Fair 2018, dihadiri Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani, dimana saat itu juga hadir Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembise. Berikutnya saat penutupan Kowani Fair 2018, hadir Menteri Sosial Idrus Marham.

“Kehadiran ketiga Menteri tadi sungguh terasa acara yang kami gelar jadi istimewa. Kami tentu sangat mengapresiasi atas kehadiran mereka dan berterimakasih atas dukungannya diacara Kowani Fair 2018 ini,” ujar Giwo bangga dalam sambutannya.

Processed with VSCO
Processed with VSCO

Acara Kowani Fair 2018 yang diisi 150 stand terasa kian bermakna dipenutupannya, karena juga dihadiri puluhan anak-anak berprestasi Indonesia lintas agama. ‘Sengaja kita hadirkan anak-anak berprestasi lintas agama, dengan tujuan kita ingin mengajarkan anak-anak dari sejak dini, walaupun kita berbeda keyakinan tapi bisa saling menghargai serta tetap bisa bersatu. Yaitu anak Indonesia,” terang Giwo dimana dalam kesempatan tersebut Kowani juga mengusulkan pada Mensos untuk mengangkat dua wanita Indonesia yang telah berjasa menjadi pahlawan nasional, diantaranya : Ibu Sud dan wartawati senior asal Sumatra Barat, Rohana Kudus.

Menyinggung acara Kowani Fair 2018, Giwo berharap acara ini bisa menimbulkan efek domino bagi perempuan Indonesia untuk terus meraih prestasi dan tetap berkarya demi turut memajukan ekonomi Indonesia.

Ini sesuai Motto Kowani Fair 2018, kata Giwo yaitu, “Optimalisasi Kemandirian Perempuan Pengusaha untuk Ketahanan Ekonomi Keluarga.”(Ibra)

About ibra

Check Also

Mereka yang berjaya di Mister Indonesia 2018. Foto: Ibra.

Ini Dia Mereka Yang Berjaya di Mister Indonesia 2018

Jakarta, channelsatu.com: Okka Pratama wakil dari Bangka Belitung terpilih jadi Mister Indonesia 2018 dan berhak …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *