Jumat , 30 Oktober 2020
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Giring Nidji, Naura, Yuki Kato dan Oka Antara Ramaikan Jadi Pengisi Suara Tokoh Film Paddle Pop Teranyar

Giring Nidji, Naura, Yuki Kato dan Oka Antara Ramaikan Jadi Pengisi Suara Tokoh Film Paddle Pop Teranyar

Giring. Foto: Ist
Giring. Foto: Ist

Jakarta, channelsatu.com: Empat artis ternama, Naura, Giring Nidji, Oka Antara dan Yuki Kato Jadi Pengisi Suara Tokoh Film Paddle Pop Terbaru, berjudul Petualangan Singa Pemberani Atlantos. Empat artis ternama ini mengaku senang bisa terlibat di film yang akan edar Januari 2016 mendatang ini.

Berikut kesan mereka seperti dalam rilis yang diterima redaksi channelsatu.com, Senin (21-12-2015) kemarin:

GIRING sebagai PADDLE POP
“Saya sangat senang masih dipercaya untuk menjadi Paddle Pop Si Singa Pemberani di film yang ke delapan ini. Ada yang baru dan berbeda dari film-film Paddle Pop sebelumnya. Untuk pertama kalinya, tahun ini Paddle Pop mengangkat tema lautan melalui film Petualangan Singa Pemberani Atlantos.

Film ini mengajarkan banyak hal positif kepada anak-anak, salah satunya melalui karakter Paddle Pop yang merupakan sosok pemimpin yang bijak, bertanggung jawab, pemberani, penyayang dan memiliki rasa kepedulian yang besar terhadap sesama makhluk hidup.

Seperti film-film Paddle Pop lainnya, film kali inipun membawa pesan positif untuk keluarga Indonesia yaitu untuk terus mencintai dan menjaga kebersihan lautan. Film ini sangat cocok untuk disaksikan bersama seluruh anggota keluarga.”

NAURA sebagai BELLA
“Aku senang sekali bisa mencoba menjadi pengisi suara untuk film Paddle Pop yang terbaru yaitu Petualangan Singa Pemberani Atlantos. Ini pengalaman pertama buat aku dan benar-benar seru sekali.

Aku mengisi suara Bella, anjing laut yang pintar, cerdas, manja, sok tahu namun sangat berani untuk mengatakan dan berbuat benar demi kepentingan semua makhluk laut. Di umur aku yang sekarang, aku ingin sekali bisa seperti Bella yang berani menyuarakan kebenaran dan peduli terhadap sesama.

Naura. Foto: ist.
Naura. Foto: ist.

Film Petualangan Singa Pemberani Atlantos ini memiliki animasi yang keren serta jalan cerita yang mendidik terutama untuk anak-anak sehingga bukan hanya menonton dan terhibur, anak-anak seperti aku bisa belajar banyak dari film ini.

Pesan moral utama dari film Petualangan Singa Pemberani Atlantos, adalah mengajak anak-anak untuk mencintai lautan dan akupun terinspirasi untuk melakukannya dalam perbuatan sehari-hari dengan tidak buang sampah sembarangan dan menjaga kebersihan misalnya saat sedang berlibur ke pantai.”

OKA ANTARA sebagai JENDERAL KHAN
“Ini adalah pertama kalinya saya terlibat sebagai pengisi suara dalam sebuah film animasi, dan ternyata ini adalah pengalaman yang seru dan menyenangkan terutama karena film Petualangan Singa Pemberani Atlantos ini adalah sebuah film animasi yang keren dan sangat positif untuk ditonton.

Di film ini, Saya dipercaya untuk mengisi suara Khan, penguasa lautan, seorang pelindung dan penjaga laut yang dihormati. Ia memiliki kepekaan yang tinggi terhadap ekosistem laut, karena itulah Ia penuh dengan luapan emosi ketika mengetahui lautan telah rusak dan tercemar.

Oka Antara. Foto: Ist.
Oka Antara. Foto: Ist.

Saat mengisi suara Khan, saya belajar untuk menerapkan ‘voice acting’ dan dituntut untuk menjaga stamina agar suara dapat maksimal dan kuat untuk ‘take vocal’ berkali-kali.

Karakter di film Petualangan Singa Pemberani Atlantos mengajarkan banyak hal positif untuk saya terutama untuk mencintai lautan, sebuah ekosistem penting dalam kehidupan yang keberadaannya harus dijaga bersama. Saya tidak sabar untuk menyaksikan film ini di bioskop bersama dengan anak-anak saya, karena film ini sangat bagus untuk ditonton terutama oleh anak-anak.”

YUKI KATO sebagai LIONA
“Menjadi pengisi suara di film Petualangan Singa Pemberani Atlantos meninggalkan kesan yang sangat berarti untuk saya selain karena ini adalah pertama kalinya aku terlibat dalam sebuah film animasi.

Karakter yang saya perankan di film ini adalah Liona merupakan sosok yang pintar, pemberani serta penyayang. Liona adalah sosok yang selalu waspada dan selalu berpikir sebelum bertindak.

Tahun ini, film Petualangan Singa Pemberani Atlantos bercerita tentang petualangan Paddle Pop dan teman – temannya yang lebih menegangkan dan seru dengan tema lautan. Mereka harus menghadapi musuh yang memiliki kekuatan besar dengan setting lautan yang merupakan dunia yang sangat berbeda dengan tempat mereka tinggal, yaitu daratan.Yuki 2

Selain menghadirkan animasi yang keren, Film ini juga memberikan pesan positif terutama bagi anak-anak Indonesia untuk terus menjaga alam kita, jangan sampai kita memusnahkan tempat tinggal makhluk hidup lain, dan marilah kita saling tolong menolong terhadap satu sama lain tanpa pamrih.” (Ibra)

About ibra

Check Also

Ayu Azhari dan keluarga. Foto: ist.

Ayu Azhari Keroyokan Bersama Keluarga Lantunkan Lagu Religi

Jakarta, channelsatu.com: Berkarya meski berdiam diri di rumah akibat pademi Corona, bukan halangan bagi seorang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *