Sabtu , 18 November 2017
Home / Hot News / Gion Prabowo Puji Aksi 212 Berjalan Super Damai

Gion Prabowo Puji Aksi 212 Berjalan Super Damai

Gion Prabowo. Foto: ist.
Gion Prabowo. Foto: ist.

Jakarta, channelsatu.com: Jumat (2/12/2016) jutaan masyarakat yang melakukan aksi super damai di Monas, Jakarta Pusat, terkait dengan dugaan penistaan agama yang dilakukan Ahok, memang benar-benar berlangsung super damai. Bahkan kegiatan serupa yang dilakukan di hari yang sama di beberapa daerah pun berlangsung super damai. Hal ini tentu saja melegakan semua pihak.

Tanpa terkecuali bagi Ketua Umum Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo), Gion Prabowo juga memuji dan sekaligus mengapresiasi pihak-pihak terkait yang semuanya bisa menjaga suasana benar-benar damai dan aman terkendali. “Tentu saja sebagai bagian dari masyarakat merasa senang sekaligus bangga melihat aksi 212 berjalan super damai, tidak saja aksi ini berjalanan damai di Jakarta tapi juga diseluruh daerah yang turut melakukan kegiatan yang sama pada hari itu, juga berjalan damai,” kata Gion kemarin pada wartawan yang menemuinya disalah satu rumah makan di kawasan Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten.

“Sekali lagi saya sangat mengapresiasi secara positif kegiatan tersebut. Maklumlah sebelumnya kita dan mungkin banyak masyarakat mengkhawatirkan akan terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan. Tapi, alhamdulillah semua berjalan dalam suasana super damai, ” sambung Gion yang tengah menyiapkan produksi perdananya membuat film bertema horor ini.

Gion Prabowo dan isteri tampil diklan Baznas. Foto: ist.
Gion Prabowo dan isteri tampil diklan Baznas. Foto: ist.

Artinya seperti yang dijelaskan Gion lebih jauh, masyarakat bisa melakukan kembali semua kegiatannya tanpa perlu rasa was-was, termasuk teman-teman artis di lingkungan dunia film, bisa dengan hati lega menjalankan kesibukannya seperti biasa.

“Beberapa teman saya di lingkungan pekerja film, mengatakan pada saya mereka pun turut bersyukur aksi 212 berjalan tertib dan super damai, karena dengan begitu mereka nyaman untuk kembali beraktifitas dan berkreasi sesuai profesinya untuk menjalani suting film dengan hati tenang. Semoga kita semua terus mampu menjaga kesatuan NKRI dengan saling menghargai, saling menghormati demi Indonesia yang kaya beragam budaya dan adat istiadat, menjadi negara yang maju dan sejahtera. Aamiin,” harap Gion. (ibra)

About ibra

Check Also

Deni Santo,Kepala Pertanahan Kabupaten Bekasi,Jawa Barat. Foto: ist.

Inovasi IT dan Jemput Bola Cara Cepat Membuat Sertifikat

Bekasi, channelsatu.com: Pemerintahan Presiden Jokowi serius dalam menerapkan kebijakan bahwa aparatur pemerintah adalah pelayan masyarakat. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *