Senin , 22 Juli 2019
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Gion Prabowo Ingin di 2017, Pafindo Lebih Berperan di Industri Perfilman Nasional

Gion Prabowo Ingin di 2017, Pafindo Lebih Berperan di Industri Perfilman Nasional

Ketum Pafindo, Gion Prabowo dan buah hati tengah bersantai. Foto: Dok . Pribadi.
Ketum Pafindo, Gion Prabowo dan buah hati tengah bersantai. Foto: Dok . Pribadi.

Jakarta, channelsatu.com: Suasana di salah satu ruang rapat di lantai 6 di Gedung Artha Graha-Sudirman Jakarta Selatan, di penghujung akhir tahun 2016 kemarin, dipenuhi wajah-wajah ceria dan penuh semangat menghadapi tahun 2017.  Pasalnya, mereka punya agenda padat untuk menjalani aktifitas yang dibawah wadah Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo). Diantaranya membuat festival film pendek pelajar, workshop film, lomba busana daerah dan mempererat kerjasama dengan pemerintah, salah satunya turut berperan membrantas narkoba.

“Ya seperti yang mas lihat sendiri, Pafindo punya banyak agenda di dunia industri film nasional utamanya memasuki tahun 2017 ini,” aku Ketua Umum Pafindo Gion Prabowo pada wartawan petang itu.

“Mengapa, karena kami ingin organisasi Pafindo yang secara sah sudah diakui pemerintah ini, di 2017 lebih berperan di Industri Perfilman nasional,” lanjut Gion dimana diakuinya Pafindo juga akan terlibat untuk kesuksesan Festival film Usmar Ismail, yang direncanakan akan di gelar di 2017 ini.

“Artis Pafindo tak ingin hanya jadi pelaku saja di dunia film tapi kami ingin terlibat lebih jauh lagi di 2017. Yakni mampu menjadi salah satu motor penggerak majunya industri perfilman nasional. Bersama masyarakat film nasional kami ingin menjalin kerjasama sebagai mitra, baik untuk pemerintah dan juga pihak swasta dan masyarakat pada umumnya,” tegas pria ganteng yang juga tengah menyiapkan film perdananya di awal tahun ini. (Ibra)

About ibra

Check Also

Turis asing. Foto: Dok. Puskomlik Kemenpar.

Kemenpar Sukses Jaring Wisatawan Timor Leste ke Indonesia Lewat Crossborder Music Festival Atambua 2019

Antambua, channelsatu.com: Kementerian Pariwisata (Kemenpar) sukses menjaring wisatawan Timor Leste ke Indonesia lewat ajang Crossborder …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *