Rabu , 27 Mei 2020
Home / Showbiz / Selebriti / Gion Prabowo dan Isteri Pergi Umroh Tanpa Lewat Travel

Gion Prabowo dan Isteri Pergi Umroh Tanpa Lewat Travel

Gion dan Isteri, Pipit Kusuma Sari. Foto: Dudut Suhendra Putra.
Gion dan Isteri, Pipit Kusuma Sari. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Jakarta, channelsatu.com: Sejak Rabu (7/12/2016) malam Ketua Umum Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo), Gion Prabowo ajak isterinya Pipit Kusuma Sari untuk menunaikan ibadah umroh ke Tanah Suci Mekkah dan Madinah.

Bagi Gion, ini perjalanannya ke Baitulloh untuk keenam kalinya, sementara bagi isterinya menurut Gion di depan wartawan medio pekan kemarin di kediamaannya di kawasan Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, untuk pertamakalinya. Mereka berdua di sana akan menghabiskan waktunya selama 12 hari.

Gion dan Keluarga. Foto: Dudut Suhendra Putra.
Gion dan Keluarga. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Tentu saja perjalanaannya beribadah menunaikan haji kecil ini, diharapkannya lebih khusu dan lebih bermakna dari sebelumnya. Pasalnya, ia pergi berdua tidak melalui biro perjalanan tapi berangkat secara pribadi. “Saya pergi umroh tidak lewat travel mas tapi dilakukan secara pribadi. Ini dilakukan agar ibadah di sana bisa dilakukan lebih fokus, lebih khusu dan lebih bermakna dari sebelumnya,” aku Gion. Untuk itulah anak-anaknya menurutnya tidak diikut sertakan.

Disinggung, adakah permintaan khusus atau ada hajat khusus dalam doanya di Tanah Suci sekarang ini? Pria ganteng yang juga berprofesi sebagai lawyer dan produser ini menjawab?

“Secara khusus banget sih gak ada. Saya cuma ingin pulang dari Tanah Suci nanti, pribadi saya jadi kian lebih baik dan bermanfaat buat orang banyak. Yang lainnya, organisasi yang saya pegang Pafindo utamanya bisa berjalan lebih baik dan bisa mendukung kemajuan industri perfilman nasioanl,” ungkap Gion yang sebelum berangkat ke Tanah Suci kemarin melakukan syukuran kecil mengundang rekan-rekannya, keluarga dan juga santunan untuk anak yatim ini. (ibra)

About ibra

Check Also

Pebrio A. Ryan wajah baru di panggung musik Indonesia. Foto: Ist.

Setelah Ngamen di Amerika, Australia, Cina, Pebrio A. Ryan Mengadu Nasib di Negeri Sendiri

Jakarta, channelsatu.com: Nama pria ganteng Pebrio A. Ryan mungkin masih terasa asing bagi pecinta musik …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *