Minggu , 17 Desember 2017
Home / PELUANG / Industri Kreatif / Gala Awards Night Superbrands 2017, Jadi Acuan Yang Tepat Konsumen Untuk Memilih Produk Berkualitas Mutunya

Gala Awards Night Superbrands 2017, Jadi Acuan Yang Tepat Konsumen Untuk Memilih Produk Berkualitas Mutunya

Prescon Superbrands Awards 2017, Rabu (6/6/2017) di Jakarta. Foto: Ibra.
Prescon Superbrands Awards 2017, Rabu (6/6/2017) di Jakarta. Foto: Ibra.

Jakarta, channelsatu.com: Ada 35 produk dari berbagai katagory masuk nominasi Gala Awards Nigth Superbrands 2017, yang digelar Superbrands, Selasa (6/6/2017) malam di The Ritz Carlton Jakarta Pacific Place di Jakarta.

CEO  Superbrands Indonesia, Grandtyana Mayasari mengatakan pada awak media sore itu, bahwa penghargaan ini diberikan sebagai acuan yang tepat buat konsumen untuk memilih produk yang berkualitas mutunya dan sekaligus apresiasi Superbrands Indonesia kepada pelaku industri. Karena dari ajang ini telah berhasil menciptakan produk yang memberikan dampak signifikan terhadap merek masing-masing, terutama mampu meningkatkan nilai kepercayaan masyarakat dan nilai jual merek tersebut.

“Superbrands terus berupaya untuk meningkatkan nilai jual logo Superbrands, sehingga merek-merek yang membawanya, juga akan meningkatkan nilainya di mata konsumen,” kata Gran.

“Kami senang Pertalite mendapat penghargaan dari Superbrands. Ini artinya menunjukan masyarakat memahami produk yang kami buat adalah yang berkualitas Dan Pertamina memang telah bekerja sangat keras untuk selalu menghadirkan produk-produk dan strategi marketing yang membuatnya bisa terus menjadi terdepan dan hasilnya meraih penghargaan Superbrands 2017 ini,” aku VP Marketing Pertamina, Dendi T Daninto bangga, dimana produknya masuk pemenang diantara nominasi 35 produk dari berbagai katagori di Gala Aawrds Superbrands 2017 ini.

Dari penghargaan Sperbrands ini pula, mereka yang menang kian termotivasi untuk mempertahankan mati-matian agar kualitas produk yang mereka jual akan terus mendapat kepercayaan masyarakat dan berusaha tahun berikutnya kembali mendapatkan penghargaan yang sama dari Superbrands.

Bukan hanya pemilik merek yang berlomba-lomba untuk berinovasi, Dila Fauzia Marketing Director Superbrands Indonesia menegaskan, kalau Superbrands juga terus berupaya untuk menghadirkan progam-program inovasi di tahun 2017 ini. Superbrands mengangkat tema kampanye #KonsumenPintar, yang merupakan kampanye edukasi konsumen untuk menjadi semakin pintar dengan memilih merek-merek yang sudah pasti terjamin kualitasnya. Selain #KonsumenPintar, Superbrands juga akan menghadirkan acara puncak berupa Smart Festival 2017, yang merupakan tempat berkumpulnya konsumen, merek, komunitas dan para entertainer yang pastinya akan saling memberikan insiprasi kepada siapapun yang hadir.

Perlu diketahui di tahun 2017 ini, selain menghadirkan penghargaan reguler, Superbrands Indonesia juga menghadirkan penghargaan khusus, Superbrands Special Award 2017, merupakan bentuk apresiasi terhadap pemilih merek yang telah bekerja keras menghadirkan produk terbaik dan juga strategi marketing yang luar biasa untuk menunjang kinerja mereknya.

Pemilihan Superbrands Special Award 2017 sendiri, menggunakan sistem penilaian yang dilakukan oleh para panelis yang ditunjuk oleh Superbrnads Indonesia. Para panelis mewakili para ahli dibidang-bidang berkaitan dengan performa sebuah merek, diantaranya ahli marketing, ahli komunikasi, ahli media dan juga pelaku industri itu sendiri.

Adapun para juri, antara lain adalah:

-Dian Gemiano (GM Marketing -Kompas.com)
-Matt Wiggers (CEO-Havas Jakarta)
-Indra Subandi (Owner and Executive Coach-ACC Executive Search Jakarta)
-Nani Buntarian (Creative Content & Communications Specialist-Asia Ideas)-Brain Capel (CEO -Publicis Cine Indonesia). (Ibra)

About ibra

Check Also

Kurma. Foto: Ilustrasi.

Sekali Lagi Tentang Buah Kurma, Dalam Al-Quran disebut Sebanyak 24 Kali

Jakarta, channelsatu.com: Lebaran sudah melewati kita. Namun yang tersisa di meja makan atau di ruang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *