Sabtu , 4 Juli 2020
Home / SPORT / Sport Issue / Gagal Pertahankan Gelar, Kapten Spanyol Iker Casillas Minta Maaf

Gagal Pertahankan Gelar, Kapten Spanyol Iker Casillas Minta Maaf

Brazil, channelsatu.com: Baru melewati fase pertama di grup B piala dunia Brazil 2014, Spanyol sudah mengalami dua kekalahan beruntun. Pertama, dicukur habis Belanda 5-1 dan Kamis (20/6) dini hari tadi wIB di Maracana-Brazil,dihempaskan Chili 2-0.

 

Dengan dua kekalahan itu, otomatis menyingkirkan Spanyol untuk melangkah ke 16 besar usai sudah dan gagal pula mempertahankan gelar juara yang direbut tahun 2010.

 

Derita pilu bagi masyarakat Spanyol dan juga fans berat La Furia Roja melihat tim kesayangannya secara tragis tersingkir dibabak awal sungguh mungkin tak ada yang memprediksi.

 

Maka wajarlah kalau sang kiper dan juga kapten Spanyol, Iker Casillas minta maaf atas kegagalan Spanyol di piala dunia Brazil 2014.

 

“Sulit untuk menjelaskan apa yang terjadi. Untuk itu saya minta maaf. Karena seungguhnya kami ingin melakukan yang terbaik dan tidak ingin mengecewakan orang….,” ujar Casillas seperti yang dikutip situs skysport.

 

Casillas mengakui kalau Belanda dan Chili lebih baik dari Spanyol. “Belanda dan Chile lebih baik dari Spanyol. Kini tidak ada pilihan lain selain melihat ke depan, berpikir tentang pertandingan berikutnya dan melakukan yang terbaik.” tambahnya. (ss/ja). Foto: Ilustrasi.

About ibra

Check Also

Putaran Final Piala AFF 2014, Indonesia Ditantang Vietnam dan Filipina

Hanoi, Vietnam, channelsatu.com: Puncak perhelatan akbar sepakbola piala Asean atau yang dikenal piala AFF 2014, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *