Sabtu , 15 Agustus 2020
Home / SPORT / Sport Issue / Gagal Bawa Liverpool ke Tangga Juara, Steven Gerrard Akui Patah Hati

Gagal Bawa Liverpool ke Tangga Juara, Steven Gerrard Akui Patah Hati

Inggris, channelsatu.com: Memasuki akhir kompetisi liga Premier Inggris 2013-2014, seperti diketahui peluang Liverpool untuk merebut gelar juara tinggal selangkah lagi. Tapi, petaka itu datang ketika lawan beratnya Chelsea berhasil membungkam Liverpool 2-0. Dan imbang 3-3 dengan Crystal Palace yang sekaligus memupuskan harapan untuk merebut juara.

 

Maka peta persaingan untuk merebut gelar juara pun kian sengit. Manchester City jadi tim yang paling diuntungkan dengan kekalahan Liverpool, karena peluang untuk merebut gelar juara liga Inggris jadi kembali terbuka. Hasilnya memang positif buat City kerena The Citizenlah yang jadi juaranya setelah mengumpulkan nilai terbanyak 86 point dari 38 pertandingan.

 

Gelar juara City sendiri dipastikan setelah dipertandingan terakhirnya pada Minggu (11/5) malam menekuk West Ham 2-0 di Etihad. Sementara Liverpool harus puas diposisi kedua dengan nilai 84 point dari 38 pertandingan.

 

Menanggapi kegagalan Liverpool merebut gelar juara yang sudah lama dirindukan, sang kapten Steven Gerrard mengaku hatinya telah hancur karena gagal memberikan gelar juara.

 

“Hati saya benar-benar hancur,” tutur Gerrard seperti yang dikutip dari wawancaranya dengan Sky Sports.

 

“Secara pribadi saya jadi patah hati dengan kegagalan ini dan pengemar saya juga saya rasakan patah hati. Namun kegagalan ini tidak boleh terus berlarut. kami harus bangkit tahun depan untuk jadi lebih baik. Sebab, sesungguhnya hasil yang kami dapat sekarang pun sudah fantastis,” sambung Gerrard yang belum berpikir untuk gantung sepatu dari lapangan hijau ini.(SS/qi) Foto: Ilustrasi.

About ibra

Check Also

Putaran Final Piala AFF 2014, Indonesia Ditantang Vietnam dan Filipina

Hanoi, Vietnam, channelsatu.com: Puncak perhelatan akbar sepakbola piala Asean atau yang dikenal piala AFF 2014, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *