Kamis , 20 Juni 2019
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Gabriella Larasati Dapat Kontrak Eksklusif

Gabriella Larasati Dapat Kontrak Eksklusif

Gabriella Larasati. Foto: ist.
Gabriella Larasati. Foto: ist.

Jakarta, cannelsatu.com: Jelang akhir bulan Ramadhan tahun ini, Super Media Produksi, sebuah rumah produksi Film yang didirikan Mei 2018, oleh Unchu Viejay dan Adi Garing, dengan karya perdana film horror berjudul Don’t Run Away, memperkenalkan lebel music yakni Super Media Music. Tepatnya, Minggu (26/5/2019) kemarin memperkenalkan penyanyi terbarunya untuk menghiasi dan meramaikan industri musik  Tanah  Air, GABRIELLA  LARASATI.

Gabriella dikontrak eksklusif untuk membawakan single lagu dengan genre musik Pop Alternatif. Debut single perdananya berjudul “Ruang Sepi” Ost Don’t Run Away ciptaan Chandra dan Izhal Poby.  Aransemen oleh Keduanya akan siap diperdengarkan melalui radio dan seluruh channel digital music platform dalam waktu dekat ini.

Gabriella Larasati memulai karir sebagai Pemain sinetron dibeberapa stasiun Televisi ini, telah mengangkat  namanya sebagai aktris yang cukup diperhitungkan di dunia entertain. Kini ia mencoba menekuni hobynya di dunia tarik suara dengan melakukan cover song lagu dari beberapa lagu yang diunggah pada channel platform YouTube.

Wal hasil peruntungan gadis cantik ini di dunia tarik suara cukup memikat hati para pemerhati YouTube. Dalam waktu yang cukup singkat ia dapat meraih Puluhan Juta viewers dan fans yang selalu menunggu hasil karyanya diunggah. Dengan semua pertimbangan dan beberapa latihan yang telah diberikan dan dijalani, akhirnya Super  Media Music, Mempercayai Gabriella untuk menyanyikan lagu tersebut.

“Saya sangat bersyukur atas apa yang saya sudah capai hingga saat ini, Kehidupan saya telah membawa ke dunia musik yang besar dan akan saya jalani dengan bergabungnya di bawah naungan LABEL Super Media Music secara exclusive,” ungkap Garriella dalam siaran pers pada awak media.

“Saya berharap dengan kehadiran saya dibelantika musik Indonesia dapat diterima dengan baik dan dapat meramaikan kancah industri musik Tanah Air lewat single lagu perdana saya “Ruang Sepi“ Ost Don’t Run Away yang akan segera dapat didengar diradio dan seluruh channel digital music platform”,” katanya.

Adi Garing, Managing Director Super Media Music menuturkan, sangat yakin Gabriella akan menjadi salah satu  penyanyi yang dapat diperhitungkan. “Persaingan pada industri musik saat ini membuat kami semakin yakin pula dengan kehadiran Gabriella, dapat memberikan warna baru untuk memanjakan telinga pendengar dan pecinta musik Indonesia,” ujar Adi optimis. (Ibra)

About Muhammad Bakti

Check Also

Suasana prescon Mega Pilar Pictures, Selasa (14/5/2019) di Jakarta. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Mega Pilar Pictures Siapkan 3 Film

Jakarta, cahnnelsatu.com: Rumah produksi pendatang baru, Mega Pilar Pictures (MPP), siapkan 3 film nasional sekaligus …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *