Senin , 21 Oktober 2019
Home / PELUANG / Industri Kreatif / Gabag Indonesia Luncurkan Tas Sekolah

Gabag Indonesia Luncurkan Tas Sekolah

Gabag Indonesia luncurkan tas sekolah. Foto; ist.
Gabag Indonesia luncurkan tas sekolah. Foto; Ist.

Tangerang, channelsatu.com: Setelah menemani perjalanan Ibu Menyusui di Indonesia selama 10 tahun, tahun Ini GABAG Indonesia kembali menghadirkan merek baru tas buatan anak bangsa, yang sengaja dibuat khusus untuk pasar anak-anak usia pra sekolah sampai dengan pra remaja, tanpa meninggalkan ciri khas GabaG sebelumnya yaitu tas thermal.

Selain bisa digunakan sebagai tas sekolah, tas GabagKids juga mempunyai kompartemen untuk membawa bekal makanan hangat maupun minuman dingin.

GabagKids adalah tas pertama buatan Indonesia yang memiliki garansi selama 6 bulan. Garansi tersebut meliputi garansi produk, garansi ketahanan dingin dan garansi anti bocor.

Tepatnya, diacara Launching di Mall Aeon, Jakarta Garden City ini Gabagkids bekerjasama dengan Blibli.com meluncurkan kampanye yang dibuat menarik untuk anak-anak yang diberi nama #DreamSlimeGabagKidsxBlibli. Hadiah yang sangat menarik yaitu tabungan pendidikan dengan nilai total jutaan rupiah serta Grand Prize paket wisata ke Singapura untuk 2 orang pemenang bersama keluarga.

Suasana acara peluncuran ta sekolah, Gabadkids dari gabag indonesia. foto: ist.
Suasana acara peluncuran ta sekolah, Gabadkids dari gabag indonesia. foto: ist.

“Kami sangat mendukung semangat membawa bekal makanan sehat dari rumah dengan tas GabagKids yang kami desain menarik untuk anak-anak,” terang Gabriella Rayana Lengkong selaku Brand Director dari PT. GabaG Indonesia dalam siaran persnya yang diterima channelsatu.com, Selasa (9/8/2019).

Dengan adanya tas sekolah dan bekal yang menarik ini diharapkan anak-anak tetap dapat bersemangat untuk terus membawa bekal sehat dari rumah karena selalu terjaga kualitasnya dengan tas GabagKids. (Ibra)

About Muhammad Bakti

Check Also

Direktur Operasoinal Grup 21 Jimmy Haryanto (kiri) dan Ketum GPBSI, Djonny Syafrudin, SH . saat memberikan keterangan press disela HBH di Jakarta, Rabu (19/6/2019)Foto: Dudut Suhendra Putra.

Pajak Yang Besar Hambat Pertumbuhan Bioskop di Tanah Air

Jakarta, channelsatu.com: Besaran pajak tontonan (PTo) yang bervariasi ditetapkan pemerintah daerah antara 10 % hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *