Senin , 9 Desember 2019
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Yowis Ben 2 Lebih Gerrr

Film Yowis Ben 2 Lebih Gerrr

Gubernur Jawa barat Ridwan Kamil (Kiri) ikut terlibat main di film Yowis Ben 2. Foto: ist.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Kiri) ikut terlibat main di film Yowis Ben 2. Foto: ist.

Jakarta, channelsatu.com: Setelah sukses dengan Yowis Ben pertama, setahun kemudian rumah produksi Starvision yang dibawa komando Produser senior Chand Parwez Servia, kembali mempersembahkan film Yowis Ben 2. Alur ceritanya dibangun lebih kuat dan penuh terselip pesan moral.

Meski begitu semua dibawakan dengan ringan dan jauh lebih gerr lagi dari yang pertama. Ceritanya lebih kompleks untuk lintas dua budaya, dengan menonjolkan bahasa daerah Sunda dan Jawa selama 109 menit. Maklumlah menurut  kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, setiap tahun ada 2 bahasa daerah yang punah. Ini disebabkan, karena anak-anak muda zaman sekarang kian malas menggunakan bahasa daerahnya masing-masing. Melalui film ini, coba dihidupkn dan juga kembali dipopulerkan bahasa daerah, utamanya Sunda dan Jawa. Melalui Fajar Nugros yang berduet dengan Bayu Skak, yang merangkap sebagai pelakon utama di film ini, mampu meracik sekaligus meramunya jadi tontonan yang segar.

Yowis Ben 2 kian punya nilai spesial, karena hadirnya anak Presiden Jokowi, Gibran Rakabumi dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ikut terlibat main di film ini.

Kisahnya film Yowis Ben 2 yang akan tayang di bioskop mulai 14 Maret ini, dimulai dengan usai diputus SUSAN (Cut Meyriska), BAYU (Bayu Skak) dihadapkan naiknya harga kontrakan yang membuat dia, Ibunya dan CAK JON (Arief Didu) terancam diusir. Untungnya Yowis Ben populer di Malang dan jadi satu-satunya harapan Bayu menyelesaikan persoalan keuangan.

Celakanya masing-masing personil menyimpan masalah. Mulai dari YAYAN (Tutus Thomson) yang menikah dengan MIA (Anggika Bolsterli), krisis keluarga NANDO (Brandon Salim) sejak ayahnya memutuskan menikah lagi, hingga masalah seremeh DONI (Joshua Suherman) berambisi punya pacar.

Bayu memecat Cak Jon, lalu mempercayakan Yowis Ben kepada CAK JIM (Timo Scheunemann), bule yang mengklaim dirinya sudah membesarkan banyak artis nasional. Mereka pun hijrah ke Bandung. Tapi masalah justru bertambah, selain kredibilitas Cak Jim yang mencurigakan, Bayu juga harus meluluhkan hati Bapak super galak karena dia jatuh cinta dengan ASIH (Anya Geraldine), putrinya.

Judul Film: Yowis Ben 2, Durasi: 109 Menit, Jenis Film: Drama, Comedy, Produser: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia, Sutradara: Fajar Nugros, Bayu Skak, Penulis: Bagus Bramanti, Produksi: Starvision, Pemain: Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim, Tutus Thomson, Anya Geraldine, Laura Theux, Devina Aureel, Anggika Bolsterli, Cut Meyriska, Siti Badriah, Arief Didu, Tri Yudiman, Timo Scheunemann.

About ibra

Check Also

Adegan film RUMAH KENTANG : THE BEGINNING. Foto: ist.

Film Rumah Kentang The Beginning, Mitos Rumah Angker Yang Menyeramkan dibeberkan Rizal Mantovani

Jakarta, channelsatu.com: Kisah cerita legenda urban sangat banyak ada di Indonesia, salah satunya adalah cerita …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *