Kamis , 17 Oktober 2019
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Uka-Uka Nini Tulang’ Dijamin Lebih Seru Dari Tayangan Televisi

Film Uka-Uka Nini Tulang’ Dijamin Lebih Seru Dari Tayangan Televisi

poster film Uka-Uka. Foto; istimewa.
poster film Uka-Uka. Foto; istimewa.

Jakarta, channelsatu.com: Salah satu tayangan favorit TPI, Uka Uka beberapa tahun lalu yang digarap hingga ratusan episode, dalam waktu dekat ini bisa disaksikan dalam format bioskop. Judulnya Uka-Uka Nini Tulang yang merupakan produksi teranyar dari Max Pictures.

Dalam format bioskop Ody Mulya Hidayat selaku produser pada awak media kemarin, mengatakan dikemas jauh lebih menarik dan memikat. “Karena kita garap memadukan unsur horor dan komedi. jadi ada teganganya juga ada lucunya. Semua disajikan agar penonton terhibur dengan apa yang kita sajikan,” janji Ody disela peluncuran trailer dan poster film Uka-Uka The Tovie Nini Tulang  di Jakarta kemarin.

Bukan hanya soal kemasan yang digarap memadukan unsur horor dan komedi di film Uka-Uka Nini Tulang, untuk kian memancing penonton datang ke bioskop, para bintang mudapun ditampilakn di film ini, seperti Steffi Zamora, Yoriko Angeline, Gusti Rayhan, Debo Andrios, Zulfa Maharani, juga ada Reza Aditya, serta mediang aktor senior Torro Margens. Semua akan kita saksikan film Uka-Uka Nini Tulang garapan sutradara muda Ubay Fox yang kemampuanya untuk membuat film bioskop tak perlu diragukan lagi.

“Banyak penampakan dan gangguan mahluk halus saat kita garap film ini. Semua jadi penambah semangat untuk menyelesaikan film tersebut jadi tontonan yang seru untuk disaksikan mulai 25 July mendatang di bioskop,” tambah Ubay. (Ibra)

About Muhammad Bakti

Check Also

jelita Callebut perenkan Inem di film Inem pelayan Seksi New. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Setelah 33 Tahun Film Inem Pelayan Seksi Kembali ke Bioskop

Jakarta, channelsatu.com: Tahun 1976 atau 33 tahun lalu, Nya Abbas Akup meluncurkan karyanya di film …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *