Senin , 24 September 2018
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Udah Putusin Aja! Drama Remaja Kekinian Nan Religi

Film Udah Putusin Aja! Drama Remaja Kekinian Nan Religi

Prescon Film Udah Putusian Aja!. Foto: Ki2.
Prescon Film Udah Putusian Aja!. Foto: Ki2.

Jakarta, channelsatu.com: Max Pictures, Kamis (6/9/2018) ini, akan mengedarkan film terbarunya di bioskop. Filmnya bergenre drama remaja romantis, dengan judul Udah Putusin Aja!. Seru dan memikat memang filmnya, karena banyak pelajaran yang didapat buat anak muda jaman sekarang.

Pasalnya, kisah yang diangkat dari novel yang ditulis Ustaz Felix Siauw ini, dengan judul yang sama, ringan saja tapi sangat menyentuh dan bermanfaat buat kaula muda. Tepatnya di film ini dibalut kisah remaja yang Islami. Sebab, dari akhlak yang baiklah film Udah Putusin Aja!, mengajarkan bagaimana kita berhubungan dengan lawan jenis, yang diajarkan sebagai remaja muslim.

“Film Udah Putusin Aja!, bukan film serius namun penuh canda yang ringan tapi sarat dengan pesan moral dan religius karena mengedepankan dakwah yang diracik dalam nuansa kekinian,” aku Ody Mulya Hidayat selaku produser pada awak media disela Press Screening, Minggu (2/9/2018) di Jakarta kemarin.

Jadi jangan kaget jika menyaksikan film ini ada adegan remaja yang tengah menjalin asmara, tidak akan bersentuhan karena bukan muhrimnya. Dari film ini pun membuka mata kita bahwa dalam Islam tidak ada istilah pacaran untuk saling mengenal tapi bisa dilakukan lewat ta’aruf, jika memang ingin menikahi seseorang.

Kisahnya sendiri diawali oleh Amanda yang baru saja ditembak oleh Randy, diminta jadi pacarnya. Tentu saja Amanda senang, tapi AYAH melarangnya buat pacaran. Tidak cuma itu, Ayah banyak melarangnya melakukan segala hal yang berbau kesenangan. Amanda kesal. Ditambah lagi, dia harus ikut ke pesantren kilat yang diadakan oleh sekolahnya, dan harus bertemu dengan gadis yang paling menyebalkan – menurut versi Amanda – yaitu Faraz.

Amanda tidak terima, dan merasa dijebak ketika harus mengikuti program pesantren kilat itu, karena Faraz salah ngomong. Dalam kekesalannya itu, Amanda menemukan sebuah kontroversi. Amanda menangkap Faraz sedang memeriksakan kehamilannya di Klinik Kebidanan. Mana bisa, gadis remaja, pakai jilbab, yang seharusnya bisa menjaga diri, alim dan anggun, sesuai dengan penampilannya, tapi kok malah hamil? Bagaimana itu bisa terjadi??? Apakah karena dia punya pacar? Memangnya boleh pacaran? Ikuti kisahnya di “UDAH PUTUSIN AJA!”

Judul Film: Udah Putusin Aja!, Jenis Film: Drama, Produser: Ody Mulya Hidayat, Sutradara: Rolly Subhandani, Penulis: Lintang Pramudya, Produksi: MAX Pictures, Pemain: Audi Marissa, Billy Davidson, Elyzia Mulachela, Fita Anggriani, Aa Jimmy, Aty Fathyah. (Ibra)

About ibra

Check Also

Suasana Formula Pictures bekerja sama dengan CFC, Rabu (12-9-2018) kemarin di Jakarta,  mengeluarkan DVD Film terbaru berjudul “The Best of Keluarga Somat”, Foto: Ist.

Film The Best of Keluarga Somat diluncurkan Dalam Format DVD

Jakarta, channelsatu.com: Setelah sukses dengan penjualan DVD Film Doraemon di CFC, Formula Pictures kembali bekerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *