Selasa , 18 Desember 2018
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya, Sang Vloger diculik Jelangkung di Area Angker

Film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya, Sang Vloger diculik Jelangkung di Area Angker

Mereka yang terlibat di film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya. Foto: Yil
Mereka yang terlibat di film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya. Foto: Yil

Jakarta, channelatu.com: Lokasi suting di Bali yang keren dan penuh aura mistis, jadi salah satu andalan kekuatan film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya, produksi terbaru dari MAX Pictures. Kekuatan lain film garapan Erwin Arnada ini,  pengemasnya yang dari awal hingga akhirnya, kita dibuat terbawa ketegangan permainan jelangkung, dengan efek visual CGI (Computer-Generated Imagery).

Tepatnya dengan teknologi efek nyata dalam film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya, kian menghidupkan suasana horor dalam film ini. Ditambah lagi peran pelakon, seperti Nina Cozo, Rayn Wijaya, Anya Geraldine, Ira Rai dan pemain lainnya, kian melengkapi ketertarikan kita melihat akting dan kisah film ini.

Yang pastinya memang layak untuk disaksikan, seperti yang dikatakan sang produser Ody Mulya Hidayat, saat ditemui media kemarin, “Nonton film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya, jangan lihat sisi buruknya tapi nikmati sisi hiburannya. Atmosfir adrenalinya itu, yang sayang jika kita lewati menjadi sebuah tontonan yang hiburan yang sayang untuk dielwati,” ungkap Ody berpromosi.

Mereka yang terlibat di film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya. Foto: Ki2
Mereka yang terlibat di film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya. Foto: Ki2

Film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya yang akan edar besok 6 Desmeber 2018 ini,  ringkas kisahnya, diawali sosok Sisi (Nina Cozo) seorang vloger tempat-tempat mistis yang selalu total untuk mendapatkan vlognya, serta dengan segala resikonya. Bersama Mayang (Anya Geraldine), Arik (Rayn Wijaya) berusaha menemukan kembali Sisi kakaknya, yang telah menghilang gara-gara bermain Jelangkung tanpa memikirkan akibatnya. Sebab, Sisi telah diculik Jelangkung di daerah angker.

Judul Film : Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya, Durasi: 82 Menit, Jenis Film: Horror, Produser: Ody Mulya Hidayat, Sutradara: Erwin Arnada, Penulis: Sigit, Produksi: MAX Pictures, Pemain: Nina Cozo, Rayn Wijaya, Anya Geraldine, Ira Rai. (Ibra)

About ibra

Check Also

Samuel Wongso bangga. Foto: Ibra.

Samuel Wongso Pelakon Basuri Tjahaya Purnama, Hanya Ingin Main film Peran Positif

Jakarta, channelsatu.com: Keberhasilan film true story tentang mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama atau …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *