Senin , 21 Agustus 2017
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film The Underdogs, Komedi Remaja Yang Menghibur

Film The Underdogs, Komedi Remaja Yang Menghibur

Poster film The Underdogs. Foto: ist.
Poster film The Underdogs. Foto: ist.

Jakarta, channelsatu.com: Kolaborasi Chand Parwez Servia dan Ernest Prakasa, ibarat orang yang lagi kasmaran, kian dekat, kian kompak, kian matang dan kian romantis. Hal ini bisa terlihat dari kerjasama yang mereka lakukan, dari Ngenest, Cek Toko Sebelah dan yang terbaru di film The Underdogs.

Ya kreasi itu memang pastinya kian mesra dalam kerjasama di film The Underdogs, yang jadi produksi terbaru Starvision, duet dari Parwez dan Ernest. Ernest sendiri terus naik kelas di posisinya sekarang yang jadi produser. Ini bukti kepercayaan itu diberikan sepenuhnya oleh Parwez pada Ernest.

Parwez menyebutnya film The Underdogs, adalah sebuah tontonan milenial, sebuah komedi yang sarat pesan untuk keluarga Indonesia. Tentang bagaimana orangtua menyikapi perkembangan anak-anak remajanya, tentang remaja korban bullying uang survive, tentang diujinya persahabatanya dan berkarya kreatif yang mengantar sukses, Karena Sahabat Adalah Hebat.

Terjemahan Parwez itu ditangkap dengan baik oleh Ernest, dimana memang sudah zamannya anak-anak muda sekarang melakukan proses kreatifnya lewat YouTube, yang amat relevan bagi kehidupan masyarakat saat ini. “Bagi saya YouTube bukan cuma media hiburan, sebagian ilmu saya diperfilman saya pelajari di YouTube. Dan realitanya, dari anak kecil hingga dewasa, semua menggunakan YouTube sebagai keperluannya,” kata Ernest yang coba menterjemahkan dalam arti yang luas di The Underdogs yang akan tayang 16 Agustus ini.

Maka hadirlah Si Cupu unjuk gigi bisa sukses lewat film The Underdogs, drama komedi remaja, yang ringan, segar, menghibur dan penuh pesan moral buat remaja yang menyaksikannya. Juga jadi cermin buat keluarga, bahwa anak adalah aset yang perlu diperhatikan, dijaga, demi masa depannya yang penuh harapan.

Tepatnya, “The Underdogs” mengisahkan Bobi (Jeff Smith), siswa taat yang sering melaporkan murid-murid nakal. Dio (Brandon Salim), kutubuku yang pemalu. Nanoy (Babe Cabita) perantau bangkotan yang berulang kali tinggal kelas. Dan Ellie (Sheryl Sheinafia) cewek yang darah seninya terlalu kental hingga dianggap aneh. Mereka adalah empat sahabat yang berbagi nasib sama di sebuah SMA. Orang-orang yang tersisihkan dan tidak dianggap.

Terinspirasi dari sukses SOL – Sandro (Ernest Prakasa), Oscar (Young Lex), Lola (Han Yoo Ra), trio Youtubers sukses yang juga dulunya cupu dan sering jadi korban bully, kuartet ini bertekad mengubah nasib dengan cara menjadi terkenal melalui Youtube. Tapi ternyata perjuangannya tidak mudah, dan persahabatan mereka malah terpecah.

Apakah mereka akan berhasil mengubah nasib? Apakah persahabatan mereka akan bertahan melewati ujian ini? Semua bisa disaksikan The Underdogs yang disutradarai  Alwin Adink Liwutang di bioskop mulai 16 Agustus mendatang.

Mereka yang tampil di The Underdogs, diantaranya adalah: Sheryl Sheinafia, Jeff Smith, Young Lex, Han Yoo Ra, Brandon Nicholas Salim, Ernest Prakasa, Babe Cabita, Reza Nangin, Dede Yusuf, Lolox, Gita Bhebhita, Bang Tigor, Pandji Pragiwaksono, Pao Pao, Joko Anwar, Feby Febiola. (Ibra)

About ibra

Check Also

Mereka yang terlibat di film Jembatan Pensil. Foto: Ibra.

Film Jembatan Pensil Akan disaksikan Presiden Jokowi

Jakarta, channelsatu.com: Film Jembatan Pensil, yang mengeksplorasi pesona keindahan Pantai Meleura destinasi wisata andalan Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *