Selasa , 11 Desember 2018
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film The Sacred Riana Movie Genre Horor Fantasy Pertama di Indonesia

Film The Sacred Riana Movie Genre Horor Fantasy Pertama di Indonesia

Suasana prescon film  The Sacred Riana Movie. Foto: Ibra.
Suasana prescon film The Sacred Riana Movie. Foto: Ibra.

Jakarta, channelsatu.com: Awal 2019 nanti, ada kejutan di pasar film nasional dari Nant Entertainment. Pasalnya rumah produksi ini akan meluncurkan film horor yang beda, yaitu horor fantasy, dengan judul The Sacred Riana Movie. Kata Billy Christian selaku sutradara pada awak media, ini adalah film horor fantasy pertama di Indonesia.

“Lewat film The Sacred Riana Movie, emosi penonton akan kita bawa dalam horor fantasy,” ujar Billy pada awak media kemarin di Jakarta, saat memperkenalkan karya anyarnya.

Di panggung America’s Got Talent, aksi Riana dikalangan magician memang tidak asing lagi. Kini sosok perempuan misterius itu bisa disaksikan di layar lebar, dengan judul The Sacred Riana Movie. “Meskipun Riana tidak menunjukan kepiawiannya dalam dunia magic tapi Kata Billy, ia yakin film ini dinantikan penonton setia film nasional. Alasan Billy karena aksi Riana yang penuh misteri itu akan diungkap di film ini.

Kekuatan lain film ini selain nama Riana sudah dikenal dengan kisahnya yang memikat, juga didukung pemain-pemain ternama, diantaranya ada Aura Kasih, Brooklyn Alif, Jessiana Pariston, Citra Prima, Prabu Revolusi, Carlos Camelo, Angrean Ken, Frisly Indigo, Ciara Brosnan, dan Agatha Chelsea. Kini film ini sudah menyelesaikan sutingnya, yang dilakukan di Tegal.

“Suting film The Sacred Riana Movie telah usai dilakukan di Tegal. Kini sedang dilakukan proses editing dan awal tahun 2019, siap tayang di bioskop,” pungkas Billy. (Ibra)

About ibra

Check Also

Panitia nobar film Impian 1000 Pulau. Foto: Can.

500 Pelajar Nobar Film Impian 1000 Pulau

Jakarta, channelsatu.com: Sebanyak 500 pelajar Madrasah Al Fakhriyyah Jakarta Barat, Senin (12/11/2018) siang atas undangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *