Minggu , 21 Januari 2018
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Tears of Ghost Borong 5 Nominasi di Festival Film Bergengsi di London

Film Tears of Ghost Borong 5 Nominasi di Festival Film Bergengsi di London

Syukuran film Tears of Ghost. Foto: Ibra.
Syukuran film Tears of Ghost. Foto: Ibra.

Jakarta, channelsatu.com: Lewat film Tears of Ghost yang memborong 5 nominasi, Film Panjang Terbaik, Sutradara Terbaik, Aktris Pembantu Terbaik, Skenario Terbaik, Kostum Terbaik, Natasha Dematra yang sekaligus bertindak sebagai sutradara film ini, berhasil bikin kejutan di kancah perfilman internasional International Filmaker Festival of World Cinema London, yang baru saja mengumumkan nominasinya.

Disebut kejutan karena remaja 18 tahun ini, mampu menunjukan kemampuan dan sekaligus bersaing dengan peserta lainnya yang lebih senior, yang karya-karya mereka sebelumnya juga sudah dilombakan diajang festival bergengsi seperti Cannes dan piala Oscar. Maka harumlah nama Natsha dan juga perfilman Indonesia di mata filmaker international.

“Melihat nominator lainnya yang sudah lebih berpengalaman dari saya tentu saja hal ini sangat membanggkan dan sekaligus menjadi bukti bahwa karya anak bangsa dapat diperhitungan dengan film-film kelas dunia lainnya,” tutur Natasha pada awak media Jumat (6/1/2017) kemarin, dalam acara syukuran keberhasilan apa yang diraihnya di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Timur.

“Sebagai orangtua ini tentu juga jadi kebanggaan tersendiri buat kami dan sekaligus jadi motivasi buat Natasha untuk berkarya lebih baik lagi di dunia industri perfilman,” sambung Damien Dematra, dimana siang itu juga sekaligus ditandai dengan diresmikannya kerjasama antara International Film Festival Group dan Hotel Grand Cempaka yang dipilih sebagai Official Hotel Partner.

“Kita dari manajement hotel Cempaka turut mendukung kegiatan ini demi kemajuan film nasional,” sambut Mulyanis Putra General Manager Grand Cempaka Hotel siang itu. (Ibra)

About ibra

Check Also

Foto bareng sebagian yang telah mengikuti seminar Usulan Usmar Ismail jadi pahlawan nasional. Foto: Ibra.

Usmar Ismail Orang Pertama Indonesia Yang Membuat Film Nasional Mencapai Box Office

Jakarta, channelsatu.com: Bapak perfilman nasional Usmar Ismail terus mendapat dukunganan dari insan dan organisasi perfilm, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *