Kamis , 19 Mei 2022
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Tarot, Ramalam Kartu Yang Membawa Petaka

Film Tarot, Ramalam Kartu Yang Membawa Petaka

Poster film Tarot
Poster film Tarot

Jakarta, channelsatu.com: Hitmaker Studio, diawal Mei ini kembali meluncurkan film terbarunya. Judulnya Tarot, yaitu sebuah ramalan yang diungkapkan lewat kartu.

Berawal dari Tarot, ramalan yang membawa petaka ini, Jose Purnomo coba mengemas sebuah film horor romantis, dengan menghadirkan bintang-bintang, seperti Shandy Aulia,Boy William,Sara Wijayanto dan Aurelie Moeremans.

Yang menarik, ini adalah untuk pertamakalinya, Sandy Aulia bermain dalam dua karakater. Tepatnya sebagai Julie yang cantik, penyabar dan banyak disukai teman-temannya. Sementara satu lagi, kembarannya sebagai Sofia, si buruk rupa yang penuh dibalut rasa dendam dan iri, karena perhatian lebih dirasakannya ke adik kembarnya Julie.

“Ini memang pertama kali saya bermain dalam dua karakater yang berbeda sebagai anak kembar. Tentu saja peran ini penuh tantangan buat karir saya sebagai aktris,” aku Sandy dihadapan wartawan, Kamis (30/4) malam kemarin di Jakarta jelang gala primier film Tarot.

Sandy oleh Jose, kembali dipasangkan dengan Boy William. Sebelumnya mereka telah beradu akting di film Rumah Gurita yang berhasil menyedot 460 ribut penonton.Secara pribadi Boy yang berperan sebagai Tristan, pasangan suami istri di film ini bersama Julie (Sandy), mengaku sangat beruntung bisa berpasangan lagi dengan lawan mainnya tersebut.

“Dari film pertama itu sudah nyaman dengan Sandy. Dia kan pengalamannya lebih banyak, aku dapat banyak pelajaran. Nah, pas syuting kedua ini rasanya nyaman banget,” terang Boy.

Hal senada diutarakan oleh Sandy, “Sudah tahu kan Boy kayak apa. Jadi gampang nyambung. Pas reading sudah bayangin gimana mesti beradegan ini atau itu,” timpal Sandy.

Ujian buat Sandy dan Boy, sesungguhnya bukan soal saling klop beradu akting di film Tarot. Tapi mereka berdua dituntut mampu menggiring emosi penonton dalam menghadapi teror yang menegangkan dari arwah gentayangan kembaran Julie, yaitu Sofia yang menuntut balas.

“Terornya bikin kondisi chaos. Kami harus bahu membahu bertahan dari semua kondisi. Bagaimanapun kondisinya kami coba bertahan. Termasuk saat mobil yang kami kendarai tenggelam dalam sungai, dan saat itu kita harus berjuang keluar dalam keadaan selamat,” ujar Boy berbagi pengalaman selama suting film Tarot.

“Film Tarot memang dibuat berbeda dari film-film horor yang sudah kami produksi. Karena kami ingin menyuguhkan film horor yang selevel dengan film-film buatan Hollywood,” begitu target yang disampaikan Rocky Soraya selaku produser.

Gayung pun bersambut dengan keinginan Jose Purnomo selaku sutradara, karena dia selalu ingin membuat sebuah karya film yang digarapnya, harus selalu lebih baik dari sebelumnya.”Kerjasama inilah yang sama kita bangung di film ini. Dan, apa yang jadi permintaan saya untuk menggarap film ini, semuanya dipenuhi oleh produser,” tutur Jose.

Berikut kisah singkat film Tarot yang akan tayang di bioskop mulai 7Mei mendatang. ceritanya dibuka Julie dan Tristan, sepasang kekasih yang mau menikah.

Berharap mendapatkan ramalan indah, mereka malah mendapatkan ramalan yang mengerikan dari seorang pembaca kartu tarot. Kartu-kartu tarot yang terbuka mengatakan bahwa akan ada yang datang dari masa lalu untuk mengambil salah satu nyawa mereka.

Tristan tidak percaya dengan ramalan itu. Tapi Julie mulai memikirkannya karena rasa bersalahnya terhadap saudara kembarnya bernama Sofia yang lahir dengan muka cacat. Sofia sendiri bunuh diri kerena merasa dirinya tidak secantik Julie dan sering dilecehkan.

Hidup Julie pun mulai tak tenang. Mimpi buruk, memar setelah bangun tidur, dan bayangan saudara kembarnya yang sering muncul membuat Julie akhirnya sadar bahwa ia dan Tristan dalam bahaya karena teror saudara kembarnya.

Peramal tarot bilang tidak ada yang bisa mereka lakukan dan teror pun semakin tak terkendali. Mereka tak bisa lepas dari ramalan tarot itu…? (ibra)

About ibra

Check Also

Peluncuran 4 film Kolaborasi Starvision. Foto Ibra

Yuk, ke Bioskop Menikmati 4 Film Kolaborasi Starvision

Jakarta, channelsatu.com: Hampir 2 tahun bioskop ditutup akibat wabah Covid 19. Maka industri film pun …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *