Sabtu , 23 Juni 2018
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Target, Kisah Endingnya Susah Ditebak

Film Target, Kisah Endingnya Susah Ditebak

Prescon Film Target. Foto: Dudut Suhendra Putra.
Prescon Film Target. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Jakarta, channelsatu.com: Film Nasional di hari lebaran atau hari Raya Idul Fitri 2018 ini, terdapat lima judul film yang diputar di bioskop. Diantaranya film Target, Kuntilanak, Dimsumartabak, Insya Allah Sah 2, dan Jailangkung 2.

Spesial film Target, kata Produser Soraya Intercine Films, Sunil Soraya pada awak media disela gala premier kemarin, bertepatan di hari Lebaran ini, pemutaranya di bioskop dapat kurang lebih 265 layar.

Dengan banyak layar yang didapat untuk pemutaran film Target, dijelaskan Sunil, tentu membuka peluang meraih penonton sebanyak-banyaknya menyaksikan film Target. Yang menarik dari film ini para pemainnya semua memakai nama asli masing-masing.

“Sementara kisahnya sendiri dari awal hingga akhir sulit ditebak endingnya. Ini yang jadi salah satu daya pikat dan sekaligus jadi pembeda di film Target untuk disaksikan, karena ceritanya terus bikin penasaran penonton,” timpal Romy Rafael yang berperan sebagai Romy.

Poster film Target. Foto: ist.
Poster film Target. Foto: ist.

Yang bikin kejutan lain dari film Target garapan Raditya Dika, salah satunya adalah, kehadiran aktor laga senior Willy Dozen. Ia diawal kisah bukan jadi seorang petarung seperti lakon-lakonnya di film laga yang biasa dimainkan. Tapi Willy harus bermain jadi banci tulen namun ahli dalam bela diri.

“Ini peran yang beda buat saya dalam karir di dunia film. Bayangkan setelah suting beberapa hari saya sampai kebawa dalam kehidupan sehari-hari. Ha….Ha….untungnya ga keterusan,” aku Willy ngakak.

Berikut kisah ringkas film Target, adanya sembilan orang hendak shooting film berjudul TARGET, namun mereka ternyata dijebak di sebuah gedung kosong. Seseorang bernama GAME MASTER muncul, memberitahu dalam 24 jam mereka harus mengikuti permainan-permainan mematikan. Hanya satu yang bisa selamat. Siapa?

Judul film: Target, Durasi: 93 Menit, Katagori : 13 Tahun ke Atas, Jenis Film: Drama, Produser: Sunil Soraya, Sutradara: Raditya Dika, Penulis: Raditya Dika, Produksi: Soraya Intercine Films, Pemain: Raditya Dika, Cinta Laura Kiehl, Samuel Rizal, Willy Dozan, Abdur Arsyad, Hifdzi Khoir, Ria Ricis, Romy Rafael, Anggika Bolsterli. (Ibra)

About ibra

Check Also

Ketum Pafindo di hari jadi Pafindo ke 2. Foto; Ichan.

Di Ultah Kedua, Pafindo Bertekad Ingin Punya Peran Majukan Film Nasional

Bintaro-Tangerang Selatan, channelsatu.com: Sabtu (12/5/2018) malam di lantai 3, di The Accent Apartement, Bintaro Tangerang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *